Home / Pilkada / Terkait Pilkada Belitung, PAN Belitung Akan Sesuaikan Tahapan KPU

Terkait Pilkada Belitung, PAN Belitung Akan Sesuaikan Tahapan KPU

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Bila beberapa partai ada yang melakukan penjaringan,ataupun membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Belitung pada pilkada tahun 2018.

Namun Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Kabupaten Belitung belum menentukan sikap namun menyesuaikan dengan agenda dan tahapan dari KPU Belitung.

“Kita akan menyesuaikan dengan tahapan dari KPU Belitung,” ungkap Syamsudin.

Ketua DPD PAN Kabupaten Belitung yang dihubungi trawangnews.com, melalui saluran telepon gengam hari ini Minggu 21 Mei 2017.

Menurut Syamsudin, partainya akan melakukan upaya penjaringan termasuk pembukaan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati dalam agenda pilkada setelah jadwal tahapan KPU Belitung sudah ada.

”Agustus tahapan pilkada dari KPU sudah dimulai, maka setelah ada jadwal kita bentuk panitia pilkada, termasuk pembukaan pendaftaran pilkada,” ungkap Syamsudin.

Seperti diketahui, saat ini Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Belitung tengah melakukan penjaringan pilkada. 

Sementara DPC Partai Gerindra Kabupaten Belitung telah membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Belitung tahun 2018. *trawangnews.com