Tim Fendi Haryono Melayani Bantu Suplemen Petugas Medis Tanggani Covid-19

TANJUNGPANDAN: Tim Fendi Haryono Melayani membantu suplemen makanan dan minuman kepada dokter dan petugas medis di RSUD Marsidi Judono, Tanjungpandan.

Adapun pemberian suplemen makanan dan minuman bergizi yaitu susu cair dan minuman susu dan sereal dan juga alat medis yaitu sarung tangan kepada dokter dan perawat di RSUD TanjungPandan.

1585089833973
Penyerahan bantuan itu diserahkan Septi sebagai “Tim Fendi Haryono Melayani” kepada pihak RSUD Marsidi Judono, di Tanjungpandan.

Septi sebagai “Tim Fendi Haryono Melayani” akui sangat kagum dan bangga kepada dokter, perawat, pekerja rumah sakit dan kawan-kawan di BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Belitung.

“Saat ini, para tenaga medis itu tiada henti menangani pasien yang terjangkit virus Corona (COVID-19),” kata Septi.

IMG 20200324 WA0007
Septi sebagai anggota Tim Fendi Haryono menyatakan terima kasih kepada dokter, perawat, dan para pekerja di rumah sakit sebagai pahlawan. Sebab, kata Septi, mereka menjadi garda terdepan dalam membantu menangani pasien yang terduga suspect COVID-19.

Untuk itu, kata Septi, Tim Fendi Haryono melayani merasa berterimakasih kepada kawan kawan garda terdepan yang berjibaku menghadapi virus corona.*