Home / Bangka Belitung / TP2GP Ke Beltim, Cek Ke Lapangan CPN, H. AS Hanandjoeddin

TP2GP Ke Beltim, Cek Ke Lapangan CPN, H. AS Hanandjoeddin

Bagikan :
  • 3
    Shares

MANGGAR: Hari ini, Kamis, 30 Agustus 2018, Tim Peniliti, Pengkaji Gelar Pusat (TP2GP) melakukan pengecekan lapangan Calon Pahlawan Nasional (CPN) , H. AS Hanandjoeddin di Kabupaten Belitung Timur.

Kegiatan kunjungan TP2GP diantaranya, dipimpin langsung Brigjen TNI Darwin Haroen, S.IP (Kepala Pusat Sejarah TNI/ Ketua Tim Peneliti) bersama rombongan Kabiro Gelar, Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan, Sekretariat Militer Presiden RI Laksamana Imam Suprayitno,SE, M.Tr.,Han.

Menurut, Samsul Hairun ketua TP2GD Belitung Timur (Beltim) yang juga ketua PGRI Belitung Timur ini menyatakan kesiapan timnya untuk menerima kedatangan rombongan dari TP2GP dari Pusat sejarah.”Kita siap menerima kedatangan rombongan TP2GP,” ucap Samsul kepada trawangnews.com usai berdiskusi dengan para anggota TP2GD Beltim Matur, Sadi, Haril Andersen ( penulis biografi HAS Hanandjoedin) baru baru ini.

Adapun kunjungan TG2GD Pusat, kata Samsul, akan melakukan pengecekan dan verifikasi lapangan untuk pahlawan HAS Hanandjoedin termasuk mengunjungi SMK Stania, pertemuan dengan pemkab Beltim dengan tokoh masyarakat di ruang bupati beltim, Usai pertemuan, Tambah Samsul, tim akan bertolak ke bandara untuk berangkat ke jakarta. *trawangnews.com