Home / Bangka Belitung / Tumpukan Sampah Berserakkan Di Kawasan Jalan Menuju Aik Ranggong

Tumpukan Sampah Berserakkan Di Kawasan Jalan Menuju Aik Ranggong

Bagikan :
  • 606
    Shares

TANJUNGPANDAN: Jalan menuju kearah Aik Rangong,Desa Air Saga Tanjungpandan terlihat banyak tumpukan sampah yang berserakkan dan membuat bau tak sedap.

Dari pemantauan trawangnews.com hari ini kamis 20 April 2017, sekitar pukul 05.00 Wib, tampak di kawasan jalan menuju Aik Rangong Desa Air Saga tampak tumpukan sampak berserakan. Bila melewati jalan yang tak jauh dari jembatan tersebut baunya bukan kepalang. Tak jelas siapa yang membuangnya, namun kondisinya sangat memprihatinkan.

Sementara itu, menyadari hal itu organisasi bidang lingkungan hidup berharap agar ada upaya pemerintah setempat untuk melakukan bak penampung sampah atau menurunkan petugas kebersihan untuk meminimalisir kawasan jalan tersebut biar tampak bersih dan tidak ada kotoran.

“Kita minta ada upaya penyelesaian, terutama pemerintah daerah,” ungkap Suratno, Pimpinan LSM Kelompok Budidaya Lestari Alam Belitung.

Suratno juga mengajak untuk membuang sampah pada tempatnya. “Kita mohon kesadaran warga untuk membuang sampah pada tempatnya, alias tong sampah atau bak penampung,” ungkapnya. *trawangnews.com