Home / Bangka Belitung / Turnamen BPD Cup Akhirnya Ditutup Camat Badau Di Sungai Samak

Turnamen BPD Cup Akhirnya Ditutup Camat Badau Di Sungai Samak

Bagikan :

BADAU: Turnamen BPD CUP 2017 Putaran Kedua pertandingan Volly Ball yang digelar di Dusun Sungai Samak, Desa Sungai Samak, Kecamatan Badau Belitung akhirnya resmi ditutup Camat Badau Robert Horizon, pada Sabtu Malam/ 22 April 2017).
Dari pertandingan yang diikuti dari Belitung dan Belitung Timur dengan pesertanya puluhan didapat hasil pertandingan baik juara untuk pertandingan Voly Ball putri maupun juara pertandingan untuk Volly Ball putra.

Dari penelusuran trawangnews.com pada malam penutupannya ribuaan warga Belitung dan Beltim menyaksikan acara penutupan sekaligus digelar perebutan juara pertama dan kedua antara kejuaraan Volly Ball Putra Desa Sungai Samak melawan Desa Baru Manggar Beltim.

Ketua BPD Sungai Samak Hilman yang sekaligus sebagai ketua panitia mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak-pihak yang telah mendukung acara ini. Ia juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran sejumlah pihak termasuk instansi pemerintah daerah Belitung maupun Belitung Timur yang hadir pada acara penutupan sekaligus final kejuaraan Volly Bal tersebut. Tampak hadir anggota DPRD Belitung Junaidi Rachman serta para Camat diantaranya Camat Manggar.

Berikut ini Juara Volly Ball Putra dan Putri
A. Putra
1. Juara I Desa Sungai Samak
2. Juara 2 Desa Baru Manggar
3. Juara 3 Desa Kembiri
4. Juara 4 Desa Lalang Jaya.

B. Putri
1. Juara I Desa Sukamandi
2. Juara 2 Desa Mentawak
3. Juara 3 Desa Badau
4. Juara 4 Desa Selat Nasik.

C. Pemain terbaik putri, Ajeng dari pemain asal
Desa Sukamandi
D. Pemain terbaik putra , Arwanda, pemain dari
Desa Sungai Samak.

Hilman menyebutkan kepada para juara masing-masing juar mendapatkan uang pembinaan. Juara 1 dengan uang pembinaan 3 Juta. Selanjutnya, kata Hilman juara 2 dengan uang pembinaan dua juta, juara 3 dengan uang pembinaan 1,5 juta dan juara 4 dengan uang pembinaan 1 juta rupiah.

Begitu pun, kata Hilman, kepada pemain terbaik putri jatuh pada Ajeng dari pemain asal Desa Sukamandi dengan mendapatkan Tropy dan uang pembinaan Rp 500 ribu rupiah. Sementara itu lanjut Hilman pemain terbaik putra diberikan kepada Arwanda, pemain dari Desa Sungai Samak. *trawangnews.com