Home / Bangka Belitung / Untuk Gubernur Baru, Amanat Gubernur Eko Soal Jalan Provinsi di Belitong

Untuk Gubernur Baru, Amanat Gubernur Eko Soal Jalan Provinsi di Belitong

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Johan dan Wakil Gubernur Bangka Belitung Drs. Abdul Fatah MSi berharap agar jalan provinsi baik yang ada di Belitung maupun di Belitung Timur harus direalisasikan dengan upaya pelebaran jalan sebagai akses ekonomi masyarakat.

Hal itu diungkapkan Budi,Warga Membalong menanggapi setelah digelar serah terima jabatan dan pengantar gubernur Baru Bangka Belitung di halaman Kantor Gubernur Bangka Belitung pada hari Rabu 24 Mei 2017.

“Kita berharap dengan gubernur baru, nantinya jalan provinsi bisa direalisasikan. Saya menyaksikan saat Safari Ramadhan dikepimpinan Pak Eko Maulana datang ke Masjid di Membalong. Beliau akan melebarkan jalan provinsi. Namun kala itu, Beliau keburu wafat,” ungkap Budi.
Seperti diketahui, ada beberapa jalan provinsi yang kini harus menjadi perhatian dari pemerintah provinsi Bangka Belitung, seperti jalan Manggar-Gantung, Dendang –Gantung, jalan arah ke kampit (di Belitung Timur), dan Jalan Membalong. *trawangnews.com