Home / Pilkada / Wabup Belitung Ambil Formulir Pendaftaran Cabup dan Cawabup Ke Gerindra

Wabup Belitung Ambil Formulir Pendaftaran Cabup dan Cawabup Ke Gerindra

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Semakin ramai kandidat yang ingin masuk ke kendaraan pilkada dari Partai Gerindra Kabupaten Belitung. Kali ini Wakil Bupati (Wabup) Belitung Erwandi A Rani pun mengambil formulir pendaftaran calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup) Belitung ke sekretariat penerimaan pendaftaran di Gerindra, pada hari ini Sabtu 10 Juni 2017.

Erwandi datang ke sekretariat panitia pendaftaran Gerindra di Jalan Sudirman Air Raya Tanjungpandan sekitar pukul 12.00 Wib.Saat tiba disekretariat.

Orang nomor dua di Kabupaten Belitung ini diterima Sekretaris Panitia Pendaftaran dari Partai Gerindra Dian Pratiwi,Selanjutnya,Dian Pratiwi menyampaikan sebundel formulir kelengkapan syarat pencalonan bupati dan wakil bupati dari Gerindra.

Dian Pratiwi yang dihubungi trawangnews.com membenarkan adanya pengambilan formulir pendaftaran Cabup dan cawabup dari Wakil Bupati Belitung ini.”Ya, tadi bapak sekitar pukul 12.00 ambil formulir, dan tidak lama setelah ambil formulir bapak keluar dari sekretariat,”ucapnya.

Seperti diketahui,Erwandi A Rani merupakan saat ini adalah wakil bupati Belitung yang berpasangan dari H Sahani Saleh S.Sos (Bupati Belitung) .Mereka merupakan pasangan Besaer yang berhasil menjadi pemenang pilkada pada periode 2013-2018. *trawangnews.com

Baca Juga :  Radio BFM Belitung Menangtang,Muhammad Nizar menerima Tangtangan