Home / Bangka Belitung / Wabup Belitung Buka Rakor Pemdes Se Belitung

Wabup Belitung Buka Rakor Pemdes Se Belitung

Bagikan :
  • 26
    Shares

TANJUNGPANDAN: Hari ini, jumat, 18 Januari 2019, digelar rapat koordinasi (rakor) pemerintahan desa (pemdes) se kabupaten Belitung, yang bertempat di ruang pemkab Belitung.

Acara kegiatan ini dibuka Wakil Bupati (wabup) Belitung Isyak Meirobie , S.Sn, yang dihadiri KadisPPKBPMD Kab Belitung H.Nurman Sunanda,SE,MM , Kabid PMD Wigman WS,SH,M.Si dan Kasi Pemdes Budi Swasta.K,S.IP., para kades se Belitung, Kasi Sosbud dan Kelembagaan Masyarakat DPPKBPMD Kabupaten Belitung, Kasie UEM dan TTG DPPKBPMD Kabupaten Belitung.

Selain itu hadir KPPN Kabupaten Belitung, inspektur Kabupaten Belitung, Kepala BPKAD Belitung, kabag pemerintahan dan Kabag Hukum setda Belitung, serta camat se Belitung, tenaga ahli P3MD Kabupaten Belitung.


Rapat koordinasi tersebut membahas hasil monev DPPKBPMD sebagai tindaklanjut UU 6/2014 pasal 115 huruf F dan rapat terbatas tanggal 8 Januari 2019 diruang kerja wabup.
Pada kesempatan itu disampaikan Wabup berupa program Sehati, Lebah, Terindak, Gangan, Pelanduk yang diakomodir oleh desa termasuk memberi award desa terbersih dan terkotor.

Pada kesempatan itu, disampaikan arahan dari kepala KPPN, Kepala BPKAD dan Inspektur, dan rencana program 2019 tentang evaluasi desa/kelurahan dan pengembangan BUMdesa.*trawangnews.com