Home / Bangka Belitung / Wagub Babel Buka Turnamen Soeratin Babel 2017

Wagub Babel Buka Turnamen Soeratin Babel 2017

Bagikan :

TOBOALI: Hari ini Senin 10 Juli 2017, Wakil Gubernur (wagub) Bangka Belitung Drs. Abdul Fatah Msi membuka kompetisi turnamen Soeratin Babel 2017, yang bertempat di stadion Junjung Besaoh, Toboali Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Saat acara pembukaan turnamen Wakil Gubernur Bangka Belitung didampingi Sekretaris Umum Asprov PSSI Babel Yuri serta sejumlah pejabat provinsi, dan pemkab Bangka Selatan.

Acara kegiatan ini diikuti tujuh tim kesebelasan yang ada di Bangka Belitung, diantaranya PS Bangka Selatan, Belitong FC, Persibel Belitung, PS Beltim, Bangka Selection, PS Babar, PS Bangka Tengah.

Wakil gubernur Bangka Belitung Drs Abdul Fatah Msi menyampaikan harapan agar persepakbolaan Bangka Belitung lebih maju ke depan.

Ia juga berharap group kesebelasan yang ada di Bangka Belitung diharapkan dapat bersaing ditataran tingkat Nasional jika nantinya bertanding pada event di tingkat nasional.

Acara kegiatan itu, digelar pertandingan perdana antara tuan rumah PS Bangka Selatan kontra (bertanding) dengan PS Beltim . Pertandingan perdana ini dimenangkan oleh PS Bangka Selatan dengan Skor 3-0. *trawangnews.com