Wakil Bupati Belitung Hadiri Reuni SMAN 1 Anggkatan 90

TANJUNGPANDAN: Reuni alumni SMA Negeri 1 Tanjungpandan alumni angkatan 90, yang bertempat di kawasan pantai Tanjungpendam, pada hari Sabtu malam 1 Juli 2017, dihadiri para alumni dari mulai tinggal di Belitung maupun alumni yang berada luar negeri.
Rencananya, kegiatan alumni ini akan berlanjut dengan kunjungan ke rumah salah satu alumni dan jalan-jalan ke kawasan wisata Kuale Sijok.

IMG 20170702 WA0002

Salah satu alumni SMAN 1 angkatan 1990, Harsono katis menyebutkan kegiatan reuni alumni ini dihadiri sejumlah guru-guru pendidik diantaranya Erwandi A Rani (Wakil Bupati Belitung) yang merupakan guru pengajar di SMAN 1 Tanjungpandan. Selain itu, kata Harsono, hadir lagi beberapa guru-guru lainnya yang mengajar di SMAN I Tanjungpandan.”Ada Ibu Tatik, ibu Gun, Pak Budi, Pak Amran, dan Pak Napi,” ungkap Harsono.

Berbagai acara digelar saat kegiatan reuni alumni, kata Harsono adalah sambutan guru, perwakilan alumni angkatan 90, pantun dari Pak Amran, serta diakhiri pelepasan lampion terbang.
Pada alumni yang hadir kata Harsono, diantaranya Istanti Iswarin, Joko, Zulkifli, Muslim serta rekan-rekan alumni yang tersebut di luar negeri. Diantaranya, lanjut Harsono, dari Malaysia hingga dari alumni SMAN I yang berada di Taiwan.

IMG 20170702 WA0005

Sebelum puncak acara kemarin, acara kegiatan reuni pun dilakukan kunjungan ke SMAN I yang dilanjutkan acara siangnya di rumah adat Belitung hingga ke kawasan wisata Gusong Bugis. Acara pun akan berlanjut dengan kunjungan silatuhrahmi di salah satu alumni dan jalan-jalan kekawasan wisata kuale Sijuk.*trawangnews.com