Home / Bangka Belitung / Warga Padang Kandis Sambut Perehaban Jalan Diwilayahnya

Warga Padang Kandis Sambut Perehaban Jalan Diwilayahnya

Bagikan :

MEMBALONG: Warga Desa Padang Kandis kecamatan Membalong kini merasa gembira karena jalannya kini sudah mulai diperbaiki. Dulunya, agak sempit sekrang agak lebar dan nyaman dilalui baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

Dari penelusuran trawangnews.com jalan yang dulunya sempit sudah mulai diperlebar dari mulai desa Padang kandis sekitar 1,30 Km. Dan kini jalan tersebut mulai diperbaiki sehingga sudah mulai mudah untuk dilalui baik kendaraan roda dua maupun roda empat. Dan peningkatan dalam wilayah membalong ini merupakan dana yang berasal APBD tahun anggaran 2017 dan merupakan jalan kabupaten.

Wandi warga Desa Padang Pandis mengucapkan terima kasih atas perhatian pemerintah daerah yang telah melakukan perbaikan jalan tersebut. Hal ini sangat penting sebagai akses lalu lintas masyarakat.
Apalagi kata Wandi, jalan di sekitar ini merupakan banyak kawasan wisata seperti Arum Dalu, pantai penyabong, dan kawasan wisata lainnya.

Ia berharap juga nantinya tidak hanya diwilayah Padang kandis, namun wilayah lainnya seperti di Desa Membalong (ujung gersik) serta wilayah lainnya di kecamatan Membalong dapat diperlebar jalan dan mulus.”Itu harapan kami, dan terima kasih juga kepada kawan-kawan dari Komisi 2 DPRD Belitung,” ungkap Wandi. *trawangnews.com