Pilkada 2018, KPU Pun Sosialisasi ke Lintas Elemen Masyarakat

TANJUNGPANDAN: Tidak hanya sekolah-sekolah atau perguruan tinggi yang akan menjadi sosiliasi pilkada 2018, namun untuk lintas elemen masyarakat seperti tokoh masyarakat, tokoh agama maupun kalangan masyarakat juga menjadi prioritas KPU Belitung dalam upaya untuk melakukan sosialisasi terhadap penyelenggaraan pilkada 2018 mendatang.

Ketua KPU Kabupaten Belitung Soni Kurniawan SH ketika dihubungi trawangnews.com beberapa hari yang lalu mengugkapkan bahwa masa sosialisasi kepada masyarakat tanggal 14 Juni hingga 23 Juni 2018 menyngkut pemilihan kepala daerah calon bupati dan calon Wakil Bupati Belitung yang akan berlangsung pada 2018.”Dengan waktu itulah kami akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat,” ungkapnya.

Khusus untuk masyarakat, dan tokoh masyarakat, Soni menyebutkan akan melibatkan desa sebagai salah satu tempat untuk digelarnya kegiatan sosialisasi tersebut.”Nantinya, diatur mekanisme jadwal dan aturan serta koordinasi dengan desa yang ada di belitung,” ungkapnya. Foto: Liputan6.com.*trawangnews.com