Home / Bangka Belitung / Di Graha Resto LAMBEL Silatuhrahmi kepada Anggota DPR RI Ir. Rudianto Tjen
IMG_20210409_212753

Di Graha Resto LAMBEL Silatuhrahmi kepada Anggota DPR RI Ir. Rudianto Tjen

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Lembaga Adat Melayu Belitung (LAMBEL) hadiri acara kegiatan silatuhrahmi dengan anggota DPR RI Ir. Rudianto Tjen, yang bertempat di Graha Resto, Jalan Jenderal Sudirman Tanjungpandan Kabupaten Belitung, pada Jumat malam, 9 April 2021.

Selain LAMBEl, acara silatuhrahmi ini juga dihadiri Mantan Ketua DPRD Babel Didit Sugisjaya, Ketua DPRD Babel Herman Suhadi S.Sos, Walikota Pangkalpinang H. Maulan Aklil, S.Ip, M.Si, Ketua DPRD Belitung Ansori, anggota DPRD Babel, para tokoh lintas agama seperti MUI, Permabudhi, GPI Cabang Kabupaten Belitung dan FKUB.

Sementara itu, Ketua LAMBEL Drs. H. Abdul Hadi Adjin benarkan adanya pertemuan tersebut.

Menurutnya, pertemuan tersebut dalam rangka menjalin silatuhrahmi salah satunya dengan anggota DPR RI utusan Babel yang duduk di senayan.

Pada pertemuan itu, Hadi ungkapkan bahwa pihak LAMBEL sudah menyampaikan masukan dan saran terhadap berbagai hal pembangunan di Belitung khususnya dan Babel umumnya.

Adapun pertemuan tersebut yang disampaikan diantaranya, kata Hadi adalah menyampaikan tugas pokok LAMBEL.

Pada kesempatan tersebut Hadi berharap agar anggota DPR Pusat dapat melakukan melakukan pengawasan yang ketat tentang masalah LH (lingkungan hidup).

Selain itu, Hadi juga mengharapkan agar pihak pusat dapat memberikan dana khusus berupa DAK (dana alokasi khusus) kepada LAMBEL sebagai upaya dukungan untuk pelestarian adat, budaya dan lingkungan hidup. *