Home / Bangka Belitung / Hari ke 5 Puasa Ramadhan,Bee Moslem Gelar Bagi TAKJIL ke Mualaf/Anak Yatim

Hari ke 5 Puasa Ramadhan,Bee Moslem Gelar Bagi TAKJIL ke Mualaf/Anak Yatim

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Hari ini, Sabtu 17 April 2021, merupakan hari kelima puasa ramadhan, seperti biasa, Bee Moslem lakukan pembagian TAKJIL didepan @rumahtahfidzalaqso Jalan Jend. A. Yani Tanjungpandan, samping kantor Dinas pertanian dan Kehutanan Kabupaten Belitung, Desa Aik Rayak.

Selain pembagian ke takjil di jalanan, alhamdulillah Bee Moslem juga bagikan nasi kotak/takjil kepada para mualaf (orang yang memeluk agama islam) sebanyak 10 orang. Penyerahan ini diserahkan langsung oleh Koordinator Bee Moeslem, Ridho Ilahi kepada Ketue Majelis Ta’lim Mualaf Al-Muthmainnah Jeany.

Disamping itu, Bee Moslem juga menyerahkan bantuan nasik kotak/takjil ke pesantren, anak yatim dan kalangan dhuafa.

Koordinator Bee Moeslem, Ridho Ilahi sampaikan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan bee moslem berbagi takjil selama 30 hari ramadan. Adapun kegiatan ini adalah mengajak untuk saling peduli antar sesama untuk saling berbagi sebagai wujud kegiatan sosial.
“Semoga para donatur dan teman² yang telah turut berpartisipasi dalam kegiatan ini mendapatkan pahala jariyah dan kelapangan rezeki Aamiin,” katanya.

Selanjutnya, bagi para dermawan yang berminat untuk membantu Bisa langsung makanan siap saji ataupun takjilnya yang bisa diantar ke lokasi atau bisa melalui Rekening Bank Syariah Indonesia (422)7152403253 A.n Bee Moslem dan confirmasi ke no 081997537182 atau bisa melalui Rekening Bank Muamalat (147) 3720007094 a.n Laili Hayat Cp 081929661649.

Sementara itu, Ketue Majelis Ta’lim Mualaf Al-Muthmainnah Jeany ucapkan terima kasih adanya perhatian dari bee moeslem sebagai bagian kepedulian sosial antar sesama dalam membangun Syiar dakwah. *