Home / Bangka Belitung / Ke 21 Hari Puasa, Kaum Dhuafa dan Mualaf Terima Takjil dari Bee Moeslem

Ke 21 Hari Puasa, Kaum Dhuafa dan Mualaf Terima Takjil dari Bee Moeslem

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: ke 21 puasa ramadhan, Bee Moeslem lakukan pembagian takjil ke warga tak mampu, mualaf dan masyarakat di depan @rumahtahfidzalaqso Jalan Jend. A. Yani Tanjungpandan, samping kantor Dinas pertanian dan Kehutanan Kabupaten Belitung, pada Senin, 3 Mei 2021.

Hari ke 21 puasa ini, sebanyak 77 takjil dibagikan ke masyarakat dan  mualaf serta ke warga tak mampu. Terlihat masyarakat pun antultias menerimanya saat lalu lalang di sekitar @rumahtahfidzalaqso.
Begitu juga, bee moeslem pun bagikan takjil ke mualaf untuk berbagi kebersamaan dan peduli antar sesama.

Koordinator Bee Moeslem, Ridho Ilahi ucapkan Jazakallah khairan katsir kepada seluruh donatur dan teman² Yang telah turut ikut berpartisipasi dalam kegiatan bee moslem berbagi takjil selama 30 hari ramadan ini, semoga para donatur dan teman² Yang terlibat diberikan keberkahan dan kelapangan rezeki,serta mendapatkan pahala jariyah, aamiin

Sementara, Yang ikhlas ingin membantu Bisa langsung dalam bentuk makanan siap saji ataupun takjilnya yang bisa diantar ke lokasi atau bisa melalui Rekening Bank Syariah Indonesia (422)7152403253 A.n Bee Moslem dan confirmasi ke no 081997537182 atau bisa melalui Rekening Bank Muamalat (147) 3720007094 a.n Laili Hayat Cp.