Home / Bangka Belitung / Meriahkan HUT 4 KTKB, 68 Peserta Ikuti Lomba Tembang Lagu Kenangan Solo
Ketua KTKB (Komunitas Tembang Kenangan Belitung) Drs. Hamrin,

Meriahkan HUT 4 KTKB, 68 Peserta Ikuti Lomba Tembang Lagu Kenangan Solo

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Sebanyak 68 peserta akan berlaga pada acara event lomba tembang kenangan Solo, guna meriahkan HUT ke 4 KTKB (Komunitas Tembang Kenangan Belitung), yang bertempat Di Bahari Resto Tanjungpandan Belitung pada Hari ini Minggu, 31 Januari 2021.

Adapun dari 68 orang itu yang terdiri dari peserta
pria berjumlah 16 orang dan Wanita berjumlah 52.
Acara event se-pulau Belitong ini dengan peserta dari Beltim sebanyak 12 orang dan peserta dari Belitung sebanyak 56 orang.

Acara kegiatan ini dihadiri Ketua KTKB (Komunitas Tembang Kenangan Belitung) Drs Hamrin, M.M.Pd menyebutkan acara ini bertujuan :
1. Melestarikan Lagu-Lagu Lama Tahun 60 an, 70 an, dan 80 an,
2. Memperat silaturahmi antar pencinta tembang kenangan,
3. Mencoba kemampuan bernyanyi dengan baik dan benar.

Peserta lomba tampil dengan nomor 10 atas nama Mulyati.

 

Adapun dewan Juri terdiri atas ; Shofwan AR, sebagai ketua, dengan anggota Escape Jolly Barito, dan Farimah Fadlie serta Ketua Panitia Omlis Satar dan Sekretaris Wiji Rahayu SPd.Sd, serta para peserta yang hadir pada acara tersebut.

Agar Dewan Juri bisa menilai secara objektif, sedangkan kepada peserta bernyanyilah dengan penuh percaya diri dan junjung sportifitas.

Adapun acara kegiatan ini akan berlangsung mulai tanggal 31 Januari 2021 hingga 1 Februari 2021.
Pada acara ini panitia dan peserta serta undangan lainnya diwajibkan untuk mengikuti protokol kesehatan dan ikuti 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan,  Menjaga jarak dan menghindari kerumunan).

Ketua KTKB (Komunitas Tembang Kenangan Belitung) Drs. Hamrin, M.M.Pd sebut terima kasih kepada segenap panitia atas kerjasamanya dan mohon maaf bila terdapat kekurangan terhadap acara ini.

“Mari kita ikuti aturan, mulai ikuti protokol kesehatan dalam acara ini. Selamat Berlomba.*