Home / Bangka Belitung / Renovasi Pembangunan Masjid Nabawi Fajrul Islam di Buluh Tumbang

Renovasi Pembangunan Masjid Nabawi Fajrul Islam di Buluh Tumbang

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Pembangunan Masjid Nabawi Fajrul Islam , yang berlokasi dusun perawas 2 Desa Buluh Tumbang, Kecamatan Tanjungpandan, Belitung, Provinsi Babel kini memerlukan dana renovasi untuk pengembangan pembangunanya hingga rampung.

Direncanakan, dana yang dibutuhkan Rp 2 milliar dengan fasilitas ruang untuk belajar untuk santri di lantai bawah, dan lantai sholat dan ibadah lainnya. Sedangkan yang paling atas, untuk kegiatan santri Muroja’a ( hapalan).

Adapun Pekerjaan pembangunan Masjid Nabawi Fajrul Islam terus berjalan. InsyaAllah, kelak di Masjid ini nonstop 24 jam setiap hari akan digunakan untuk mendidik generasi emas Islam, penuh dengan keigatan ibadah, pendidikan Adab dan akhlak mulia, dan belajar mengajar serta pendalaman ilmu agama dan ilmu pengetahuan lainnya.

InsyaAllah, kesemua itu akan menjadi pahala jariyah bagi para Muhsinin yang Allah gerakkan berkontribusi dalam program kebadian ini serta orang-orang tersayang yang diniatkan.
Berikut laporan sementara Pengasuh Fajrul Islam Abah Multazam Zakaria terkait progres pembangunan hingga saat ini.

Bagi yang ingin donasi secara ikhlas dapat menghubungi panitia pembangunan mesjid di Jl. Jend Sudirman Dusun Perawas II RT. 03 RW. 01 Desa Buluh Tumbang Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung

Panitia Pembangunan Masjid :
0812-1021-3636

Rekening donasi :
Bank muamalat (kode 147 )3720011498 an Wakaf Fajrul Islam
Atau
Bank Muamalat (kode 147 ) 3720011497 an Masjid Nabawi Fajrul Islam.