Terkait Pendampingan UMKM, Pemkab Belitung MoU dengan PT. MDS

TANJUNGPANDAN: Hari ini Rabu 5 Mei 2021, digelar penandatangan kesepakatan bersama(MoU) antara pemkab Belitung dengan PT. MDS (Mitra Dinamika Sejahtera), yang bertempat di ruang rapat pemkab Belitung.

Adapun persetujuan penandatangan kesepakatan bersama antara pemkab Belitung dengan PT. Mitra Dinamika Sejahtera adalah tentang pelaksanaan kerja sama peningkatan dan pendampingan usaha mikro, kecil dan menengah, pemasaran dalam dan luar negeri.

 

IMG 20210505 WA0018

Acara kegiatan ini dihadiri Bupati Belitung, Direktris PT.MDS Bu Rachelthera triya, Sekda Belitung, Staf ahli bidang pemerintahan hukum dan kesejahteraan Rakyat sekda Belitung, Staf ahli bidang perekonomian dan pembangunan sekda Belitung, staf ahli bidang administrasi umum setda kabupaten Belitung, Asisten bidang pemerintahan hukum dan kesejahteraan Rakyat sekda Belitung, Asisten bidang perekonomian dan pembangunan sekda Belitung, Asisten bidang administrasi umum setda kabupaten Belitung, Inspektur, Bappeda, Kepala BPKAD, Dinas KUMPTK Belitung, Dinas pariwisata, Diskominfo, Dinas penanaman modal, pelayanan terpadu satu pintu dan perindustrian Belitung. *