Home / Bangka Belitung / 12 ASN Kemenag Belitung Terima Kenaikan Pangkat

12 ASN Kemenag Belitung Terima Kenaikan Pangkat

Bagikan :

TANJUNGPANDAN:
Hari ini Senin, 2 Nopember 2020, bertempat di ruang kantor kemenag Belitung dilakukan penyerahan SK Kenaikan Pangkat bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Periode April 2020.

Penyerahan sk kenaikan sebanyak 12 ASN tersebut disampaikan Ka Kan Kenenag Belitung Drs.H.Masdar Nawawi dalam rangkaian upacara pembinaan setiap hari senin.
Hadir pada acara ini Kasubag TU para Kasi dan Penyelenggara Ketua Pokjawas, Kepala MTsN 1 Belitung, Kepala MIN 2 Belitung serta seluruh ASN Kantor Kemenag Kab Belitung.

Ka Kemenag Kab Belitung dalam arahannya sampaikan bagi ASN sebagai berikut:

Pertama, kata Masdar, selaku ASN haruslah banyak bersyukur kepada Allah SWT karena begitu banyak nikmat yang telah di berikan dan dianugerahkan kepada kita ini seperti kenaikan pangkat dan golongan bagi 12 orang ASN pada pagi hari ini.
“Semoga dengan diserahkannya SK ini akan menjadi penyemangat dalam melaksanakan tugas rutinitas keseharian, sehingga kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat haruslah semakin meningkat,” katanya.

Kedua ungkap Masdar, kenaikan pangkat ini adalah yang tertinggi diberikan oleh pemerintah kepada saudara atas prestasi dan dedekasinya sebagai ASN di kementerian agama.
“Karena itu mari terus tingkatkan integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab dan keteladan dalam pelaksanaan tugasnya. Karena itu, saya ucapkan selamat kepada saudara yang barusan menerima SK Kenaikan Pangkat nya,” ungkapnya.

Adapun daftar nama nama yang menerima SK Kenaikan pangkat sebagai berikut :

1. Bakir S.Pdi dari golongan III/b ke Gol III/c

2. Ratna Purnamasari dari gologan III/b ke Gol III/c

3. Fikri S.Ag dari golongan III/b ke Gol III/c

4. Siti Isniawati S.PdI dari Golongan III/a ke Gol III/b

5. Ainil Fitriyah dari Gol III/b ke Gol III/c

6. Fitriatun S.AP dari Gol II/d ke Gol III/a

7. Robiani. A.ma dari Golongan II/d ke Gol III/a

8. Seniwati. A.ma dari Gol II/d ke Gol : III/a

9. Yuliana dari Gol II/d ke Gol III/a

10. Asih Windari dari Gol II/c ke II/d

11. Yuliahati dari Gol II/c ke Gol II/d