Home / Bangka Belitung / 2 Atlit IPSI Beltim Lolos Semifinal KOSN Se-Babel, Sunarjo Beri Selamat
IMG_20210901_100326
Ketua Umum IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Kabupaten Beltim Sunarjo

2 Atlit IPSI Beltim Lolos Semifinal KOSN Se-Babel, Sunarjo Beri Selamat

Bagikan :

MANGGAR: Ketua Umum IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Kabupaten Beltim Sunarjo sampaikan ucapkan selamat kepada para atlet pencak silat Beltim yang lolos ke KOSN (kompetisi olahraga nasional) Jenjang SMK Cabang olah raga pencak Silat tingkat provinsi Babel (Bangka Belitung).

Adapun kedua atlit yang lolos di babak semifinal kompetisi olah raga siswa nasional (KOSN) pada Jenjang SMK Cabang olah raga penca Silat tahun 2021 provinsi Bangka Belitung masing-masing untuk kontigen tunggal putra Rival Permana dari SMKN I Manggar yang meraih juara 1 Pool B dan Kategori tunggal puteri Intan Apry Andiny dari SMK I Manggar yang meraih juara 3.

Sementara itu, sesuai dengan petunjuk teknis KOSN dan keputusan juri bahwa petingkat juara 1 dan juara 2 di tingkat provinsi berhasil ikuti KOSN tingkat Nasional. Untuk itu, khusus atlit pencak silat Rival Permana dari SMKN I Manggar akan mengikuti KOSN jenjang SMK di babak final atau di tingkat nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 september sampai dengan 26 September 2021 secara darling (online).

 

Ketua Umum IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Kabupaten Beltim Sunarjo yang juga anggota DPRD Beltim ini berharap nantinya atlit yang bertanding untuk mengoptimalkan kembali berbagai persiapan dan pemantapannya sehingga dapat kembali mengukir prestasi mengharumkan nama Beltim ke tingkat nasional.*