Home / Bangka Belitung / Ajang Fornas Palembang, Hartati Instruktur STI Raih Juara Favorit 1 Cabor Pernapasan Lanjutan perorangan
IMG_20220704_063106
Hartati, Instruktur Senam Tera Indonesia sebagai juara favorit 1 sebagai Peserta lomba pada cabor pernapasan lanjutan perorangan.

Ajang Fornas Palembang, Hartati Instruktur STI Raih Juara Favorit 1 Cabor Pernapasan Lanjutan perorangan

Bagikan :

PALEMBANG: Hartati, instruktur Senam Tera Indonesia (STI) yang menjadi peserta lomba pada cabang olahraga (cabor) pernapasan lanjutan perorangan mewakili Provinsi babel di acara Fornas (Festival Olah Raga dan Rekreasi Nasional) IV di Palembang meraih juara favorit 1.

IMG_20220704_063223

Sedangkan untuk peserta lomba senam pernapasan beregu belum berhasil meraih juara.

Dihubungi media ini, Ketua STI Belitung Farimah Fadlie ungkapkan bahwa Babel hanya satu-satunya yang berhasil mendapatkan juara yakni untuk peserta lomba pada cabor pernapasan lanjutan perorangan yang diraih oleh Hartati, sebagai juara favorit 1.

“Memang wajar kita belum meraih kemenangan, ini dimaklumi karena baru berapa bulan berdiri, sedangkan provinsi lain sudah lama berdiri. Jadi mereka menurunkan para instruktur, secara matang dan tangguh,” katanya.

IMG_20220704_063349

Meski tak menjadi juara umum, Farimah ucapkan terima masih atas dukungan banyak pihak terutama Ketua STI Babel Ir. H. Darmansyah Husein (anggota DPD RI maupun Kadis dispora Belitung Junaidi yang telah mendukung STI dalam keikusertaan Fornas IV di Palembang.

“Terima kasih juga kepada Pak Akhmad Ridwan dan Bintara Tenda, yang telah mensupport para atlit dlm kegiatan ini, dan Pak Tonny Halomoan beserta Pengurus Provinsi,” katanya.”

IMG_20220704_064543

Seperti diketahui, enam orang utusan STI Belitung yang mengikuti ajang acara Fornas IV di Palembang baik yang mengikuti lomba pada cabang olahraga (cabor) pernapasan lanjutan perorangan maupun peserta lomba senam pernapasan beregu diantaranya Farimah Fadlie, Hartati, Sri Purwati, Mardiah, Yuliarti, Sarinah.*