Home / Bangka Belitung / Anton, S.T Pimpin ISSI Beltim 2021-2025, Koni Beltim Beri Ucapan Selamat

Anton, S.T Pimpin ISSI Beltim 2021-2025, Koni Beltim Beri Ucapan Selamat

Bagikan :

MANGGAR: Anton, S.T terpilih sebagai Ketua ISSI (Ikatan Sport Sepeda Indonesia) kabupaten Belitung Timur periode 2021-2025, pada
Sebuah acara Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke-1 Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Belitung Timur yang bertempat di Rumah Makan Fega, Manggar Belitung Timur, pada Sabtu, 28 Agustus 2021 kemarin.

Ketua koni Beltim Kamarudin alias Toyo mengucapkan selamat kepada Anton, S.T terpilih sebagai Ketua ISSI (Ikatan Sport Sepeda Indonesia) kabupaten Belitung Timur periode 2021-2025.

Dengan terpilihnya ketua baru, Ketua Koni Beltim Kamarudin sangat berharap agar ISSI bisa
besinergi dengan KONI dan prestasi lebih baik lagi serta dapat menciptakan bibit-bibit unggul kedepannya.
“Dan ditargetkan dapat menyumbangkan mendali emas di ajang Porprov.2023,” katanya.

Seperti diketahui, acara Muskab ini kemarin dihadiri oleh Asisten I Bupati Belitung Timur, Bapak Sayono, S.A.P, Ketua Umum KONI Belitung Timur, Bapak Kamarudin, Ketua Harian ISSI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Bapak Ferdiyan Hermawan Loebis dan Sekretaris Umumnya Bapak Ali Muzakir.

Adapun peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut di dominasi oleh anggota club sepeda yang ada di Belitung Timur, setidaknya ada 4 club sepeda yang turut berpartisipasi.

Sedangkan tujuan utama pelaksanaan Musyawarah Kabupaten ini yaitu untuk memilih kepengurusan baru dari ISSI Belitung Timur yang telah selesai pada Mei 2021 lalu.

Dalam pemilihan ini, seluruh utusan club sepeda yang hadir sepakat untuk memberikan hak suara mereka kepada Bapak Anton, S.T untuk kepemimpinan ISSI Beltim periode 2021-2025.

Untuk formasi lengkap kepengurusan ISSI Belitung Timur akan dibentuk paling lambat 15 hari setelah pelaksanaan muskab berlangsung.*