Home / Bangka Belitung / Arisan Bulanan PWRI Belitung Dihadiri Anggota DPD RI/Eks.Bupati Belitung

Arisan Bulanan PWRI Belitung Dihadiri Anggota DPD RI/Eks.Bupati Belitung

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Disela-sela kesibukannya sebagai anggota DPD (Dewan Perwakilan Daerah) RI , Ir. H. Darmansyah Husein masih menyempatkan hadir di acara arisan bulanan PWRI (Persatuan Wredatama Republik Indonesia) Kabupaten Belitung, pada hari Sabtu 9 Oktober 2021, yang bertempat di rumah kediaman Ketua PWRI Kabupaten Belitung A. Rani Rasyid.

Ketua PWRI Kabupaten Belitung A. Rani Rasyid yang biasa dipanggil Agok ungkapkan bahwa organisasi PWRI merupakan kumpulan para pensiunan pegawai negeri Sipil.

Agok sebut pada pertemuan arisan bulanan ini agak aneh disaat arisan bulanan sebelumnya. Sebab, acara arisan bulanan arisan kali ini dihadiri anggota DPD RI Ir. H. Darmansyah Husein yang merupakan mantan Bupati Belitung.

“Alhamdulillah, pak Darmansyah hadir ditengah-tengah kita dan masih ingat dan peduli dengan rekan-rekan pensiunan pegawai negeri sipil. Dan wajar, sebab sebelumnya pak Darmansyah Husein pernah menjadi Bupati Belitung, tentunya ibarat bapak dan anak untuk bersua dan saling bertukar pikiran menanyakan kabar,” katanya.

Adapun acara kegiatan arisan bulanan PWRI diikuti dari kalangan seluruh pensiunan pegawai negeri sipil yang ada di Kabupaten Belitung.*