Home / Bangka Belitung / Bambang Suherly Terpilih Direktur Operasional BUMDes Lilangan (2020/ 2025)
Foto dukumentasi bambang suherly

Bambang Suherly Terpilih Direktur Operasional BUMDes Lilangan (2020/ 2025)

Bagikan :

GANTUNG: Bambang Suherly, terpilih sebagai Direktur Operasional pengelolaan BUMDes Lilangan periode 2020 – 2025.
Hal itu didasarkan hasil voting pemilihan pengelola BUMDes Lilangan mendapat suara terbanyak dipercayakan dari masyarakat, diselenggarakan pada rabu malam 4 Agustus 2020 pkl 20.00 wib bertempat di Balai Serbaguna Desa Lilangan, Kecamatan Gantung, Belitung Timur.

Bambang Suherly benarkan adanya pelaksanaan musyawarah desa terkait pemilihan pengelola BUMDes Lilangan yang memang sudah habis masa kepengurusan sebelumnya ini.

Ia ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan dan akan segera menjalankan tugas bersama dengan pengurus lainnya.

Bambang juga minta dukungan penuh dari Pemerintah Desa dalam hal ini dan seluruh masyarakat Desa Lilangan.

Bambang pun ingin BUMDes lebih kreatif dan inovatif dalam pengelolaan unit usaha yang ada didalam BUMDes saat ini dengan manajemen pengelolaan lebih profesional dan melakukan pola pemasaran digital untuk mendapatkan income bagi BUMDes.

Seperti diketahui, musdes ini juga sudah terbentuk pengurus BUMDes lainnya yang ikut membantu kinerja dari direktur operasional dan dewan pengawas BUMDes Lilangan.

Hartini selaku Sekretaris Desa menyampaikan nanti akan dilaksanakan serah terima dari pengurus lama dan penyerahan SK dari PJ Kepala Desa Lilangan kepada pengurus baru.

Hadir dalam acara musdes ini Ketua serta seluruh anggota BPD, Sekretaris Desa Hartini, Yopi Asmoro Kades terpilih Desa Lilangan 2020 – 2026, Tenaga Ahli P3MD Kab Beltim bidang Bumdes Trijono Agus, Pengurus BUMDes sebelumnya, Kadus dan RT se Desa Lilangan, tokoh masyarakat dan pemuda Desa Lilangan. Musdes yang dibuka oleh Ibu Sekdes Hartini mengharapkan agar pengurus baru yang terpilih kedepannya dapat lebih meningkatkan perekonomian Desa terutama ditengah pandemi covid-19 ini.

Sedangkan Yopi Asmoro berharap kedepannya pengurus baru BUMDes Lilangan ini dapat bekerjasama dengan Pemerintah Desa dalam hal ini secara profesional dan azas keterbukaan. Kita ingin masyarakat dapat ikut merasakan dampaknya dari peningkatan kinerja BUMDes ini secara langsung bagi pemulihan perekonomian masyarakat dan juga peningkatan PADes. *