Home / Bangka Belitung / Basecamp (Gunung Riting) Juara 1 Putra Bola Voly Piala Gubernur Babel 2021

Basecamp (Gunung Riting) Juara 1 Putra Bola Voly Piala Gubernur Babel 2021

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Selasa Malam 8 Juni 2021, digelar pertandingan partai final Bola Voly antara Pingkong City (pangkalpinang) vs Basecamp (Gunung Riting), yang bertempat di GOR Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Adapun pertandingan ini berakhir dengan kemenangan Basecamp, dari Gunung Riting Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung, Provinsi Babel.

Dengan demikian, Juara 1 kejuaraan Piala Gubernur Babel Putra Bola Voly diraih Basecamp (gunung riting), disusul dengan juara 2 putra Bola Voly Pingkong City dan Juara 3 Putra Bola Voly diraih Vorada serta juara 4 diraih Magnet Dolar.

Kegiatan pertandingan kejuaraan Bola voly piala gubernur Bangka Belitung tahun 2021 telah dilaksanakan tanggal 28 Mei hingga 8 Juni 2021.

Adapun Grup Basecamp (gunung riting) dengan managernya Syahrial dan Indra Lesmana, mendapat dukungan  support secara penuh dari Kades Gunung Riting Sazili, beserta anggota DPRD Babel Junaidi Rachman yang secara all out (habis-habisan) untuk mendukung dan memberikan motivasi kepada tim Basecamp (gunung riting).

“Terima kasih atas dukungan suport dari pak kades, dan pak Junaidi Rachman atas kepeduliannya dan berpartisipasi pada kegiatan ini,” kata Syahrial, salah satu manager Basecamp Gunung Riting.

Selain itu disamping pertandingan Kejuaraan bola voly putra, juga digelar pertandingan bola voly putri dengan kedudukan,  juara 1 Putri diraih PJP Sungai Padang, Juara 2 diraih Basecamp, juara 3 diraih Air Seruk dan juara 4 adalah dari Aka.

Sementara itu,  pemain terbaik putra Bola Voly Ari dari Basecamp Gunung Riting dan pemain  terbaik putri
Widia dari PJP Sungai Padang, *