Home / Bangka Belitung / BPD Tanjung Binga Gelar Bersih-Bersih, di sekitar Kawasan Tugu Ikan

BPD Tanjung Binga Gelar Bersih-Bersih, di sekitar Kawasan Tugu Ikan

Bagikan :

SIJUK: Risih dengan sampah plastik menumpuk di sekitar tugu ikan, BPD (Badan Permusyawaratan Desa) Tanjung Binga Kecamatan Sijuk, kabupaten Belitung, lakukan bersih bersih,
di sekitar kawasan tugu ikan Desa Tanjung Binga sore ini, Selasa, 4 Mei 2021.

Ketua BPD Tanjung Binga Sunandar sebut kegiatan bersih-bersih dilaksanakan para anggota BPD Desa Tanjung Binga dikarenakan menumpuknya sampah plastik yang diakibatkan tangan-tangan tidak bertanggung jawab dan bekas minuman arak,torpedo dan sebagainya.

Langkah ini dilakukan mengingat Desa Tanjung Binga adalah tujuan wisata serta aspirasi dari tokoh masyarakat yakni Bapak Dahlan supaya disekitar tugu tidak terjadi penumpukan sampah.

“Kita lakukan ini tindak-lanjut dari rapat internal pada hari ini menyikapi aspirasi yang urgent dimasyarakat, tutur Sunandar selaku Ketua BPD Desa Tanjung Binga,” katanya.

Adapun bersih bersih kegiatan ini kata Sunandar, demi mewujudkan lingkungan yang indah dan sejuk serta menghimbau unt video uk kita semua menjaga lingkungan yang bersih dari sampah plastik mengingat Desa Tanjung Binga adalah tujuan wisata