Home / Bangka Belitung / Bupati Dukung Pemulihan Ekonomi Lewat Belitung Expo 2021

Bupati Dukung Pemulihan Ekonomi Lewat Belitung Expo 2021

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Bupati Belitung sangat mendukung pemulihan ekonomi masyarakat lewat event Belitung Expo 2021, yang berlangsung mulai tanggal 1 hingga 5 Juli 2021, di kawasan pantai Tanjungpendam.

Menurut Sahani, saat ini ekonomi UMKM begitu terpuruk dan perlu pemulihannya sebagai upaya meningkatkan pendapatan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Bupati Belitung H. Sahani Saleh,S.Sos membantah tudingan adanya salah satu pasien terkena covid-19, lantaran karena terkait saat acara Belitung Expo 2021 seperti yang diramaikan di medsos (media sosial).

“Saat tanya kepastian pasien yang bersangkutan. namun jawaban sakit bukan karena menonton Belitung Expo 2021,” katanya kepada sejumlah wartawan saat selesai memberikan sambutan saat acara penutupan Belitung Expo 2021, di Tanjungpendam, Belitung.

Sementara itu, Kadis KUMPTK Kabupaten Belitung Adnizar SH saat menyampaikan sambutan pada acara Belitung Expo 2021 sebut bahwa Panitia sudah bersurat ke BPBD Belitung untuk penyemprotan disinfektan saat sebelum jam operasional dibuka acara Belitung Expo 2021 .

Selain itu, di pintu gerbang masuk kawasan UPTD Tanjungpendam ada petugas baik dari BPBD Kabupaten Belitung dan Satpol PP dengan di backup personil polres untuk penegakan protokol kesehatan kepada setiap pengunjung yang akan masuk ke kawasan UPTD.Tanjungpendam.*