Home / Bangka Belitung / Di Kawasan Wisata Cepun, Darmansyah Hadiri Penyerahan Perahu Kater

Di Kawasan Wisata Cepun, Darmansyah Hadiri Penyerahan Perahu Kater

Bagikan :

MEMBALONG: Anggota DPD RI Ir. H. Darmansyah Husein menerima undangan acara dalam rangkaian penyerahan 5 perahu kater kepada nelayan yang bertempat di Kawasan Wisata Cepun, Gunung Riting – Membalong, (Cepoon Beach Gunung Riting – Membalong), pada Selasa 28 Desember 2021.

Pada acara tersebut, selain anggota DPD RI Ir. H. Darmansyah Husein, hadir juga Kades Gunung Riting Sazili, beserta para nelayan.

Adapun acara kegiatan acara ini diinisiasi oleh Yudhy Denan pemilik Cepoon Beach Gunung Riting – Membalong.
Lewat BTS KIM Taehyung Birthday Project menyerahkan donasi atau bantuan kepada 5 nelayan di Kecamatan Membalong yang dipusatkan di Kawasan Wisata Cepun Gunung Riting.

Dalam kaitan itu, baik anggota DPD RI Ir. H. Darmansyah Husein maupun kades Gunung Riting menyerahkan ke beberapa nelayan diantara nelayan Mentigi, Tanjung Rusa, Sabung dan nelayan Gunung Riting untuk aktivitasnya melaut.

Sementara itu, Kades Gunung Riting Sazili ucapan terima kasih atas kunjungan kepada anggota DPD RI Ir. H. Darmansyah Husein yang hadir pada acara tersebut

“Sekaligus dengan hadirnya beliau, juga nantinya beliau juga sekaligus promosikan wisata di Gunung Riting,” katanya.

Begitu juga Sazili sampaikan juga terima kasih ke pemilik Cepoon Beach Gunung Riting – Membalong Yudhy Denan yang telah menginisiasi acara ini.
“Pemdes Desa mendukung berbagai upaya untuk peningkatan pariwisata di Gunung Riting,” katanya.*