Home / Bangka Belitung / Di Pasar -Warkop Udin Tgpandan, Samsat Layani Warga Pembayaran Pajak

Di Pasar -Warkop Udin Tgpandan, Samsat Layani Warga Pembayaran Pajak

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Bertempat dikawasan pasar Tanjungpandan, tepatnya di Warung Kopi Udin, sejumlah petugas UPTD Samsat (Samsat Setempoh) Tanjungpandan lakukan kegiatan pemutihan pajak, Sabtu (30/1/2021).

Koordinator Samsat Tanjungpandan Raidersyah menilai program pemutihan tersebut sangat membantu meringankan masyarakat, sebab ada pemutihan tunggakan pajak kendaraan bermotor.

Dari pemantauan trawangnews.com terlihat petugas melayani para warga yang hendak melakukan pembayaran tunggakan pajak.

“Kami dari Samsat Belitung memberikan apresiasi kepada seluruh wajib pajak yang telah melakukan kewajibannya, semoga kegiatan ini dapat membantu warga meringankan beban pajak kendaraannya,” ujarnya.

Dihari terakhir ini warga tetap antusias menbayar pajak kendaraannya. Para wajib pajak sangat terbantu adanya pemutihan pajak ini yang sudah berjalan dari Bulan November 2020 hingga akhir Januari 2021.

Salah satu warga yang membayar pajak kendaraan Ami berharap kegiatan pemutihan ini nanti dapat diadakan lagi tahun ini, agar masyarakat lainnya yang belum sempat membayar pajaknya mendapatkan keringanan denda pajak kendaraannya,” harapnya.

Petugas yang ikut memberikan pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor diantaranya, dari Samsat Belitung Raidersyah dan Budianto serta dibantu dari Satlantas Polres Belitung Bripka Puji Santoso.