Home / Bangka Belitung / Di Tebau Rasau, Gemawira Pulau Belitung Segera Gelar Deklarasi
IMG-20220119-WA0029

Di Tebau Rasau, Gemawira Pulau Belitung Segera Gelar Deklarasi

Bagikan :

RENGGIANG: Gemawira (Gerakan Masyarakat Wirausaha) Pulau Belitung akan segera mengelar kegiatan deklarasi tanggal 27 Januari 2022 yang bertempat di Tebat Rasau, Desa Lintang, Kecamatan Renggiang, Kabupaten Beltim.

Ketua Gemawira Pulau Belitung Haryanto Macat sebut deklarasi ini berkaitan dengan telah terbentuknya Gemawira di dua kabupaten (Belitung dan Beltim) dan bertepatan dengan moment hari ulang tahun Beltim.

“Acara ini dimulai 13.30 Wib sampai dengan selesai. Nantinya acara Bazar ini dilaksanakan dua hari. Dan penanggungjawab acara langsung dipimpin Ketua Gemawira Beltim Bambang Suherly,” katanya.

Rencananya, kata Haryanto Macat, pihak panitia akan mengundang dua bupati dan anggota DPRD Provinsi Babel, Belitung dan Beltim, serta Forkopimda Belitung dan Beltim serta berbagai undangan lainnya.

Adapun agenda deklarasi diantaranya deklarasi gemawira pulau Belitung, talkshow, dan Bazar (UKM dan Pelaku Wisata se-pulau Belitung).

Diharapkan, kata Haryanto, deklarasi bertujuan untuk bersinergi antara dua kabupaten untuk mengembangkan Gemawira pulau Belitung guna menghimpun dan menfasilitasi berbagai produk UKM dan Pariwisata di pulau Belitong.

Adapun rencana ini akan dihadiri Anggota DPD RI Ir. Darmansyah Husein, Pengusaha, Wakil Ketua Karang Taruna Provinsi Babel Nadiarsa, Ketua IKMB (Ikatan Keluarga Masyarakat Belitong) Jakarta Zulkifli. *