Home / Bangka Belitung / Dikabarkan Hilang Helikopter tipe Bell 105 milik Polri, Tim Gabungan dari Polres Beltim, Basarnas dan TNI Lakukan Pencarian
IMG_20221128_104714
Pesawat helikopter tengah berada di Bandara HAS Hanandjoeddin Tanjungpandan, guna lakukan berbagai persiapan untuk mendukung kegiatan pencarian dari pesawat helikopter milik Polri yang dikabarkan jatuh diperairan Manggar Belitung Timur.

Dikabarkan Hilang Helikopter tipe Bell 105 milik Polri, Tim Gabungan dari Polres Beltim, Basarnas dan TNI Lakukan Pencarian

Bagikan :

MANGGAR: Helikopter tipe Bell 105 milik Polri dengan nomor registrasi P-1103 dikabarkan hilang kontak di wilayah Perairan Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Minggu (27/11) siang.

Helikopter tersebut bertolak dari Pangkalan Bun, Provinsi Kalimantan Tengah menuju Bandara Internasional HAS Hanandjoeddin, Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dilaporkan sebanyak empat anggota Polri berada di dalam helikopter tersebut.

Hilangnya, pesawat tersebut kini dilakukan upaya pencarian sejumlah pihak. Informasi yang diperoleh di lapangan, Upaya pencarian Helikopter Polri BO-105 P-1103 dikabarkan jatuh di Perairan Manggar, Kabupaten Belitung Timur (Beltim).

Adapun pencarian Helikopter Polri BO-105 P-1103 lost contact dan diduga jatuh dengan mengerahkan 2 unit kapal yang membawa tim gabungan dari Polres Beltim, Basarnas dan TNI.
Sampai berita ini diturunkan,belum ada tanda-tanda ditemukan. Pihak tim gabungan dari Polres Beltim, Basarnas dan TNI masih terus lakukan pencarian.*