Home / Bangka Belitung / Dinas Perikanan Kabupaten Belitung Gelar Bazar Ikan Di Kawasan Pantai Wisata Tanjungpendam
IMG_20221110_103259

Dinas Perikanan Kabupaten Belitung Gelar Bazar Ikan Di Kawasan Pantai Wisata Tanjungpendam

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Dinas Perikanan Kabupaten Belitung, kembali akan mengadakan kegiatan Pasar Murah dengan menjual ikan segar untuk mendukung percepatan penurunan stunting di Kabupaten Belitung, yang akan dilakanakan di Pantai Wisata Tanjung Pendam, pada hari Minggu pagi, tanggal 13 November 2022.

Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Belitung Firdaus Zamri sampaikan bahwa pasar ikan murah tersebut kembali akan dilaksanakan atas dukungan mitra Dinas Perikanan serta meningkatnya antusias masyarakat atas partisipasinya selama terselenggaranya kegiatan bazar ikan segar selama ini.

“Kita berharap kegiatan bazar ikan murah dan segar ini dapat meningkatkan konsumsi ikan bagi masyarakat. Dan tentunya harga ikan yang kami tawarkan memang lebih murah jika dibandingkan harga ikan di pasar,” imbuhnya, Kamis (10/11/2022).

Ia berharap kegiatan bazar ikan segar ini dapat membantu meningkatkan konsumsi ikan bagi masyarakat, sebab ikan memilki banyak kandungan gizi esensial yang sangat bermanfaat bagi kesehatan dan kecerdasan.

“Kami berterima kasih kepada pihak panitia bersama Unit Pengolahan Ikan (UPI) atas dilksanakannya bazar ikan murah ini. Semoga semakin bertambahnya masyarakat mengkonsumsi ikan, akan semakin mencukupi gizi masyarakat yang tentunya sangat bermanfaat untuk kesehatan,” tambah Firdaus Zamri.