Home / Bangka Belitung / DPC Hipakad Belitung Gelar bagi takjil, Silatuhrahmi & Buka Puasa Bersama
IMG-20220424-WA0001

DPC Hipakad Belitung Gelar bagi takjil, Silatuhrahmi & Buka Puasa Bersama

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: DPC Hipakad (Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat) Belitung lakukan pembagian takjil kepada masyarakat yang melintas di kawasan jalan Seputaran Bundaran Satam Square kota Tanjungpandan, pada Sabtu, (23/4/2022).

Aksi turun kelapangan saat pembagian takjil tersebut langsung dipimpin Ketua DPC HIPAKAD Bambang SP didampingi Seketaris Nofariandi, Bendahara Suci Akbari beserta anggota Hipakad Belitung.

IMG_20220423_224116

Ketua DPC Hipakad Belitung Bambang SP ungkapkan bahwa kegiatan pembagian takjil ini merupakan rangkaian kegiatan bulan suci ramadhan dari Hipakad sebagai wujud kepedulian antar sesama.
Sebelum melaksanakan kegiatan pembagian takjil, keluarga besar DPC HIPAKAD terlebih dahulu lakukan silaturahmi ke Kodim 0414 Belitung yang diterima Kasdim Mayor Inf Trijoyo dan dilanjutkan foto bersama.

Pada pertemuan tersebut, Kasdim Mayor Inf Trijoyo mengapresiasi atas kegiatan ini dan berpesan agar tetap menjaga silaturahmi dan kekompakan sesama anggota HIPAKAD.

“Kita harapkan dengan kegiatan ini Hipakad Belitung dan anggotanya bisa lebih dekat kepada masyarakat sehingga terjalinnya tali silaturahmi yang baik,”ujar Kasdim Mayor Inf Trijoyo.

IMG-20220424-WA0002

Adapun takjil yang dibagikan sebanyak 200 bungkus berupa makanan dan minuman yang dibagikan kepada masyarakat sedang melintas di seputaran bundaran satam square kota Tanjungpandan.

Setelah pembagian takjil selesai dilanjutkan dengan bukber (buka bersama) di kediaman salah satu anggota HIPAKAD.*