Home / Bangka Belitung / DPC PPP Kab. Belitung Ikuti Bimtek Workshop Political Marketing dan Bedah Dapil
IMG_20220618_090831

DPC PPP Kab. Belitung Ikuti Bimtek Workshop Political Marketing dan Bedah Dapil

Bagikan :

PANGKALPINANG: DPC (Dewan Pimpinan Cabang)  PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Kabupaten Belitung mengikuti acara Bimbingan Teknis (BIMTEK) Workshop Political Marketing dan Bedah Dapil pada tanggal 17-19 Juni 2022, yang bertempat di Swiss Bell Hotel Kota Pangkalpinang, Jumat (17/06/2022).

Adapun penyelenggara acara adalah Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang acaranya berlangsung beberapa hari, 17 hingga 19 Juni 2022.

Bendahara DPC PPP Belitung Sukirman benarkan pihaknya mengikuti acara bimtek ini.

“Dari rombongan DPC PPP Belitung langsung dipimpin dari pak ketuanya,Ust. Suhaeli untuk mengikuti acara tersebut,” katanya.

Seperti diketahui, Workshop ini diselenggarakan bersama Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPKM) Universitas Bangka Belitung (UBB) dan rekomendasi BKPSDM Pemprov Babel, yang diikuti 47 peserta dari Kabupaten/Kota.

Acara kegiatan ini dihadiri Ketua DPW PPP Babel Amri Cahyadi, ST. MM, Sekretaris DPW PPP Babel Hellyana SH, Bendahara DPW PPP hingga Ketu DPC PPP kabupaten/kota se Belitung.*