Home / Bangka Belitung / DPD PAN Kab. Belitung Ikuti Secara Virtual Acara HUT PAN ke 23
IMG_20210823_114956

DPD PAN Kab. Belitung Ikuti Secara Virtual Acara HUT PAN ke 23

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN (Partai Amanat Nasional) Kabupaten Belitung ikuti acara peringatan (HUT) hari ulang tahun PAN ke 23 , yang dilakukan secara Virtual (Zoom Meeting), pada hari ini Senin, 23 Agustus 2021.

Acara kegiatan Virtual ini dilaksanakan DPP PAN ini dihadiri Ketua Umum Zulkifli Hasan, yang dihadiri jajaran Majelis Pertimbangan Partai, dewan kehormatan PAN, jajaran Pengurus DPP PAN serta seluruh Ketua dan pengurus DPD PAN di daerah seluruh Indonesia.

Di kantor DPD PAN Belitung, Jajaran Pengurus DPD PAN Belitung Ikuti Acara Virtual Kegiatan ulang tahun PAN ke 23.

 

Tak terkecuali di DPP PAN, acara kegiatan secara Virtual ini juga diikuti Ketua DPD PAN Belitung Harpan Effendi SH, Sekretaris DPD PAN Belitung Nurman Sunata ST, Bendahara Izar Abdullah
yang juga dihadiri pengurus DPD PAN Kabupaten Belitung lainnya diantaranya Sueb Djemalam, Nike Ramadani, Zulkifli, serta pengurus lainnya yang bertempat di kantor DPD PAN Belitung.

Selain itu, acara kegiatan Virtual ini dihadiri Pengurus Daerah Muhamadiyah Kabupaten Belitung Faruk, dan undangan lainnya.

Adapun tema ulang tahun PAN adalah “Amanah untuk Indonesia Sehat, 23 tahun Mengabdi tanpa batas.” Sedangkan kegiatan petingatan ini dilakukan secara terbatas dan mengikuti protokol kesehatan (Prokes).

Dalam acara HUT tersebut, berbagai tanggapan dan harapan serta ucapan selamat dari berbagai pengurus DPP PAN hingga DPD PAN di tingkat daerah.

Presiden RI Jokowi ikut memberikan ucapan selamat HUT PAN ke 23, Gubernur DKI Jakarta Anies Bawesdan, serta ucapan selamat juga datang dari berbagai pengurus DPP dan DPD PAN se Indonesia.

Sedangkan acara HUT PAN dihadiri sejumlah undangan. Pada acara peringatan HUT PAN ke 23 ini dengan pembwri Tausiah adalah Ketua Umum PP Muhamadiyah dari Prof. Dr. KH Haidar Nasir.

Dalam uraian singkatnya, Haidar berikan paparan singkat bahwa lewat HUT PAN ini tentunya refleksi diri dan konsolidasi partai serta proyeksi ke depan agar PAN bisa menyatu dengan rakyat dan menjadi partai besar serta menjadi pilar untuk kemajuan dan kepentingan bangsa.

Khusus di tengah pandemi covid-19, Haidar ungkap bahwa PAN menjadi integral dari bangsa untuk berperan aktif menyelesaikan dan mengatasi serta memberi solusi dari pandemi dengan segala dampaknya.

Selanjutnya, Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan juga ucapkan terima kasih atas undangan yang hadir di acara HUT PAN ini serta ucapan terima kasih kepada presiden RI dan Gubernur DKI telah memberikan ucapan selamat pada HUT PAN ke 23.

Kepada kader PAN se Indonesia, Zulkifli ajak warga PAN untuk bersama-sama kita membesarkan partai ini menjadi lebih baik di masa yang akan datang.

Peran besar PAN untuk Republik ini kata Zulkifli, kini sudah dinikmati seluruh masyarakat Indonesia yang ini saat ini diantaranya adalah kebebasan berekpresi dan keterbukaan informasi publik, demokrasi pemilihan secara langsung, otonomi daerah, penghapusan dwi fungsi ABRI.

Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan berikan sambutan pada acara ulang tahun PAN ke 23 (Foto Atas). Presiden RI Jokowi (Foto bawah kiri) dan Gubernur DKI Jakarta (Foto Bawah Kanan) secara virtual berikan ucapan selamat HUT PAN ke 23

 

PAN kata Zulkifli lagi, akan terus mengawal demokrasi dan berusaha memberikan jalan keluar untuk menghadapi berbagai masalah tanah air dengan mengedepankan kepentingan bangsa dan negara.

Sementara itu,Ketua DPD PAN Kabupaten Belitung Harpan Effendi SH ketika mengikuti acara secara Virtual ini sampaikan ucapan selamat hari ulang tahun DPP PAN yang ke 23 dan semoga PAN berjaya, terus berbenah diri serta meneruskan cita cita pembangunan yang menuju Indonesia Sehat.*