Home / Bangka Belitung / DPD PKS Belitung Jaring Bakal Cabup dan Cawabup

DPD PKS Belitung Jaring Bakal Cabup dan Cawabup

Bagikan :
  • 167
    Shares

TANJUNGPANDAN: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Belitung kini tengah gencar melakukan upaya penjaringan bakal calon Bupati (Cabup) dan bakal Calon Wakil Bupati (Cawabup) Belitung periode 2018-2023.

Ketua DPD PKS Kabupaten Belitung Harsono Katis mengungkapkan hal tersebut kepada trawangnews.com melalui pesan whatapps, pada hari ini Minggu 14 Mei 2017. Keterangan pers yang disampaikan Ketua DPD PKS Kabupaten Belitung Harsono ini setelah hari ini Minggu 14 Mei 2017 telah digelar Rapat koordinasi Daerah (Rakorda) PKS Belitung yang bertempat di Hotel Demoun, Jalan Jenderal Sudirman Tanjungpandan Belitung.

Harsono menyebut hasil dari salah satu agenda rakorda PKS kali ini juga membahas menyangkut penjaringan aspirasi dari struktur dan kader PKS serta melakukan lobi-lobi pada calon dan tokoh yang berminat untuk mencalonkan diri.

Untuk mengupayakan hal itu, Harsono menyebut partainya telah membentuk tim pemenangan pilkada Belitung. Adapun kata Harsono, susunan kepengurusan sebagai berikut antara lain Ketua Tim Pemenangan Pilkada Harsono Katis, Sekretaris Tim Andre Auris, Anggota adalah Agustin, Cholvy, Alviandy, Fauzan Azizah.

Selain soal pilkada, pada rakorda ini kata Harsono, juga merumuskan 9 program pokok yang akan dilaksanakan oleh DPD PKS Belitung sebagai turunan dari rakornas (rapat koordinasi nasional), dan rakorwil (Rapat Koordinasi Wilayah). *trawangnews.com