Home / Pilkada / Eddy Surahman Daftar Ke PDI Perjuangan Sebagai Bacalon Bupati Beltim

Eddy Surahman Daftar Ke PDI Perjuangan Sebagai Bacalon Bupati Beltim

Bagikan :

MANGGAR: Eddy Surahman, pengusaha muda dan politisi ini mendaftar ke Sekretariat DPC PDI-P Kabupaten Belitung Timur sebagai bakal calon (bacalon) Bupati Beltim periode 2020-2024, pada hari ini Rabu, 13 Nopember 2019.

Tiba disekretariat, Eddy Surahman diterima Ketua Panitia Penjaringan dan sekaligus Wakil Ketua 1 Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belitung Timur  Rozali yang didampingi sekretaris Panitia Artur Widiyatmoko dan anggota Panitia yang juga Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Beltim Taufik.

Eddy Surahman merupakan pengusaha muda yang bergerak di bidang pengembangan investasi. Berbagai usaha bisnis yang dijalankan dengan penyerapan sektor lapangan kerja untuk masyarakat.

Tanpa banyak cakap, ratusan tenaga kerja terserap lewat tangan dinginnya ketika memegang tampuk pimpinan beberapa perusahaan luar daerah hingga di dalam daerah sendiri.
Suatu hal yang patut diacungkan jempol, disamping pengusaha,  juga sosok politisi muda punya hubungan ke pusat guna untuk akses percepatan pembangunan daerah.

Karena itu tak heran beberapa warga yang bersikap atas majunya Eddy Surahman ini untuk kelangsungan Beltim lima tahun ke depan.

“Sekarang ini Beltim butuh investasi dan lapangan kerja. Ekonomi kita di Beltim susah , dan tidak ada cara lain, kecuali buka investasi sebanyak-banyaknya, dan lapangan kerja akan terbuka lebar,” kata Nardi (Pak De)  Warga Desa Selengsing Kecamatan Gantung Beltim kepada trawangnews.com