Home / Bangka Belitung / FCC Diterima Bupati & Akan Dibuatkan Posko Di Ex Rumah Dinas Wakil Bupati

FCC Diterima Bupati & Akan Dibuatkan Posko Di Ex Rumah Dinas Wakil Bupati

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Forum Crisis Center (FCC) Belitung akhirnya diterima Oleh Bupati Belitung H. Sahani Saleh,S.os di Rumah Dinas Kediaman Bupati di Jalan A.Yani, Tanjungpandan. Kamis (23/04/2020) pukul 10.30 Wib.

Intinya, Bupati Belitung dukungan kepada Forum Crisis Center (FCC) Belitung untuk bantu bersama pemerintah tanggani soal covid-19, di kabupaten Belitung.

Dari perwakilan pemkab hadir Bupati Belitung H. Sahani Saleh,S.os, Sekda Belitung Hendra Cahya, Staf Protokol Bupati, dan Perwakilan dari Forum Crisis Centre (FCC).

Sementara itu dari Forum Crisis Center (FCC) Belitung dihadiri Dr.Saifuddin Almughniy dan Bung Ismoyo, Romo Budi, Budi Setiawan, Bambang, dan M. Harfian Fajar (Jarwok), Robi Apriansyah, Nurul Hidayah.


Saat di rumah dinas bupati, Forum Crisis Center sampaikan maksud dan tujuan kedatangan FCC tersebut dalam menyingkapi permasalahan yang ada di Masyarakat sekarang akibat Dampak Pandemi Virus Covic-19.

FCC ini terbentuk ingin membantu Pemerintah dalam memerangi Penyebaran Pandemi Virus Covic-19 dan bersenergi bersama dalam Informasi, Ekonomi dan Sosial.

Sementara itu, Bupati Belitung Sahani Shaleh sambut baik kehadiran Forum Crisis Centre (FCC) dalam bekerjasama dengan Pemerintah dalam hal menangani dampak Virus Covid-19.”
Direncanakan, Bupati Belitung akan segera membuatkan Posko Forum Crisis Center yang bertempat menggunakan Ex Rumah Dinas Wakil Bupati.

Ex Rumah Dinas Wabup tersebut nantinya akan dipergunakan sebagai tempat Poskonya Forum Crisis Centre dalam membantu Pemerintah dalam Pendataan, Pendistribusian bantuan langsung ke Masyarakat yang kena dampak Virus Covic-19. *Press Releass FCC Belitung