Home / Bangka Belitung / Gali Bakat Anak Belitung Bidang Sepakbola, Klub Jastra FC Launching SSB
IMG-20211003-WA0000

Gali Bakat Anak Belitung Bidang Sepakbola, Klub Jastra FC Launching SSB

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Klub Sepak Bola Jastra Fc me-launching Sekolah Sepak Bola (SSB) untuk anak berusia 10, 12, dan 14 tahun, baru baru ini di Tanjungpandan, Kabupaten  Belitung.

Adapun pendaftarannya tidak dipungut biaya, alias gratis. Para siswa pun hanya diminta mengisi formulir tanpa berbayar. Adapun SSB yang dilaunching ini dengan memiliki moto “Semangat Kita Bisa”

Ketua Umum SSB Jastra Fc, Sonny Charlie kepada media baru baru ini ungkapkan bahwa tujuan dibukanya  SSB ini untuk menggali bakat-bakat anak Belitung dalam bidang sepak bola.

Menurutnya, SSB Jastra Fc dibuka yang bertujuan  untuk menunjang impian anak-anak usia muda untuk bermain sepak bola agar lebih terarah.

Adapun jadwal latihan siswa menurut Sonny,  berdasarkan usia.

“Misalnya setiap Senin dan Kamis adalah hari latihan untuk anak usia 14 tahun, kemudian hari Selasa dan Jumat untuk anak usia 10 dan 12 tahun. Selanjutnya setiap per tri wulan dan semester, tiap-tiap siswa akan diberi penilaian berupa rapor,” ujarnya.

Dari program latihan ini Sonny berharap nantinya untuk anak di usia seperti mereka sudah memiliki skill dan mental seorang pemain sepak bola ke depannya.

SSB Jastra Fc kini membuka ruang bagi siswa baru yang ingin bergabung dan saat ini sudah tercatat puluhan yang mendaftar

Pendaftaran kata Sonny, bisa langsung menghubungi ketua umum, atau langsung datang ke lapangan sepak bola SSB Jastra Fc di di Jalan Kartini (Padang Arok) Kelurahan Pangkallalang, Tanjungpandan.*TIM