Home / Bangka Belitung / Jajaran Pengurus DPP LSM Intel Periode 2022-2023 Resmi Dikukuhkan
IMG_20220331_161038

Jajaran Pengurus DPP LSM Intel Periode 2022-2023 Resmi Dikukuhkan

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Info Team Lingkungan (Intel) periode 2022-2023 resmi dikukuhkan, Kamis (31/3).

Acara pengukuhan berlangsung di Ballroom Pandan House Restaurant, dihadiri oleh Kepala Badan Kesbangpol Belitung, Fedy Malonda, Badan Pengawas LSM Intel, Soehadi Hasan beserta tamu undangan lain dari jajaran Forkopimda Belitung.

Kepala Badan Kesbangpol Belitung, Fedy Malonda dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan jajaran pengurus DPP LSM Intel periode 2022-2023.

Ia berharap, anggota dan pengurus LSM Intel yang baru saja dilantik dapat berkiprah kepada masyarakat sesuai dengan sumpah dan janji yang telah diucapkan.

“Semoga LSM Intel dapat berkerja dan bermitra langsung maupun tidak langsung dengan pemerintah daerah dan bekerja lebih banyak untuk masyarakat .Sekali lagi kami ucapkan selamat atas pengukuhan pengurus LSM Intel,” katanya.

Dia menilai, wajah LSM Intel saat ini lebih “soft” atau lembut sejak berganti nama dari Investigasi Team Lingkungan menjadi Info Team Lingkungan.

“Dengan diisi oleh wajah-wajah baru saya harapkan LSM Intel dapat terus berkiprah lebih banyak untuk masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP LSM Intel Ivan Haidari dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pengukuhan jajaran pengurus masa bakti 2022-2023.

Dirinya mengharapkan hal yang sama, agar para jajaran pengurus LSM Intel dapat bekerja dengan sebaik mungkin sesuai dengan sumpah dan janji yang diucapkan saat pengukuhan.

“Tugas pokok kita adalah kontrol sosial yakni membantu masyarakat Belitung pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya,” tandasnya.

Ivan menambahkan, sejak berdiri pada tahun 2014 sampai saat ini banyak dinamika yang telah terjadi baik suka maupun duka dalam menjalankan roda organisasi.

“LSM Intel berdiri berdiri atas dasar masukan dari para senior-senior,” terangya.

Dia berharap, anggota yang baru dapat merubah pola kerja yang lama menjadi pola kerja yang baru.

“Hal ini demi memberikan contoh masyarakat karena tugas pokok kita adalah sebagai kontrol sosial masyarakat. Sekali lagi saha ucapkan selamat kepada para pengurus yang dikukuhkan,” ujarnya.*