Home / Bangka Belitung / Muliakan Orangtua dan selalu Dekat dengan Alquran
IMG_20220311_135849

Muliakan Orangtua dan selalu Dekat dengan Alquran

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Jazakumullah khairan. Kami terharu. Persiapan yang hanya dua hari dengan seluruh Team yang terlibat, donatur, santri, undangan dan orang tua murid yang hadir pada hari ini memberikan spirit yang luar biasa.

Ustadz Hilman Fauzi yang merupakan Dai Milinial dan Pembina Teman Hijrah ini hadir di TPQ Al- Aqso, yang bertempat di TPQ Al-Aqso Air Raya (samping TK Bina Warga Air Raya) bertemu dengan anak santri dan fisabillah, serta memberikan tausyiahnya, pada Kamis 10 Maret, kemarin.

Dalam pertemuannya, pesan Ustadz hilman salah satu yang berkesan Adalah “muliakan Orangtua” Dan “selalu dekat dengan Alquran”. Rincian beliau sangat berkesan, sulit untuk kami mengurainya. ALLAH, Terimakasih telah Menjadikan tempat kami didatangi Ulama dan Ini adalah hadiah dari Allah pada kami.

Kami tak punya kehendak dan kuasa, yang kami lakukan adalah berusaha menjamu siapapun yang ingin datang kami akan jamu, hadiahnya adalah Ulama ulama Ini. Jadikan Tempat kami didatangi ulama Dan anak anak kami menjadi ulama Yang menyebar diseluruh Indonesia.
..
Mungkin tempat kami Buruk untuk ukuran dunia, tapi kami akan buktikan Dan semoga Allah mudahkan, tempat ini jadi saksi lahir orang orang hebat Dan bermanfaat. Jadi masjid ,dikunjungi ulama, jadi the next laskar pelangi.Bismillah. Biiznillah.
.
Masih terharu, ustad Yang biasa sering kami jadikan story ternyata hadir bersama kami. ALLAH, kami tidak mau hanya menjadi penonton saja, kami inhjn berperan Dan kami ingin menjadi orang Yang berperan.
.
Busuku suryati, ya Allah terimakasih atas pengajaran Busu kami pada kami. Tempat ini semoga bisa jadi amal jariah untuk busu . Busu Yang mengukir sejarah diMadinah. Menyejarah disana, ini hadiah untuk busu Dan keluarga kita.
.
Sayang kalian karena Allah
..
@hasanjr11 @bahanan93 @muslimunited.official @muzammilhb @ahilmanfauzi @cupink_topan @kamqu_id @rm_senangberbagi @rumahtahfidzalaqso