Home / Bangka Belitung / Silaturahmi &  Mantapkan Program Kerja PRSI & Club-club Belitung
IMG-20220124-WA0135

Silaturahmi &  Mantapkan Program Kerja PRSI & Club-club Belitung

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Bertempat di Aula Dinas PUPR Kab. Belitung Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kab. Belitung (24/1/2022) bergerak cepat, hal ini dimatangkan dengan mengadakan silaturahmi pengurus bersama club-club yang ada di Kab. Belitung.

Adapun club-club yang ada di Belitung terdiri dari 4 club :
Tirta Taruna Club, Dolphin Club, WR Swim Club, dan Laskar Pelangi Club. Yang terdata saat ini 4 klub dan terdaftar di kabupaten belitung, dan secara rutin mengadakan aktifitas di clubnya masing-masing.

” Singkronisasi program kerja club dengan program kerja kawan-kawan di PRSI, agar terjalin program kerja yang baik ke depannya” kata Ketua Harian PRSI Belitung Rusliyanto, SPd atau yang biasa Lilik.

Lilik menambahkan dalam waktu dekat kita akan mengadakan kejuaraan OWS tingkat nasional kerjasama dengan Kemenkrekraf. Harapan kami kegiatan ini tidak bergeser,

” Semoga atlit-atlit kita yang tergabung dalam klub bisa ikut ambil bagian dalam kegiatan ini, tentunya para pelatihlah yang lebih mengetahui kondisi anak didiknya”.

Dalam hal ini, Tri Pelatih Tirta Taruna Club renang lebih menghimbau kepada pengkab untuk lebih mengedepankan event-event kejuaraan lokal ditingkat kabupaten Belitung.

“Semoga kepengurusan ini bisa membawa renang kearah yang lebih baik kedepannya” ujar Tri.

Ditemui di ruang kerja Edi Usdianto, ST, M.Si Ketua PRSI Kab Belitung, ujung tombak PRSI memang di atlet, dari awal mulai diinventarisir.
” Tugas berat PRSI kedepannya dalam mencapai prestasi, moga saja kedepannya bisa kita wujudkan” kata Edu.

Dalam pertemuan ini dihadiri oleh Pengurus PRSI beserta Pelatihan dan Atlit Renang Belitung. *Tim