Home / Bangka Belitung / Ketua DPW PBB Sebut Ada Tiga Kabupaten Di Babel Laksanakan Muscab

Ketua DPW PBB Sebut Ada Tiga Kabupaten Di Babel Laksanakan Muscab

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Tiga wilayah kabupaten di Babel (Bangka Belitung) akan digelar Muscab (Musyawarah Cabang) PBB (Partai Bulan Bintang).

Hal itu dikatakan Ketua DPW ( Dewan Pimpinan Wilayah) PBB Provinsi Babel Belitung H. Kasbiran kepada trawangnews.com hari ini. Menurut Kasbiran, tiga wilayah kabupaten diantaranya Kabupaten Belitung, Kabupaten Belitung Timur dan Kabupaten Bangka Barat akan digelar muscab.

Kasbiran sebut Kabupaten Belitung akan direncanakan muscab pada Minggu keempat (terakhir bulan Februari 2020), yang bertempat di Bahamas Hotel Tanjungpandan, Belitung.
Selain di Belitung, juga akan digelar Beltim dan Bangka Barat. Dibeltim dan Di Bangka Barat tidak akan berjauhan waktu acara muscab. ” Nanti acara muscab ini akan kita sesuaikan,”kata Kasbiran.

Menurut Kasbiran, rata rata agenda muscab kali ini akan digelar menyangkut pemilihan Ketua DPC PBB Belitung periode 2020-2025.
” Termasuk juga nantinya akan dilakukan kepengurusan baru DPC PBB masing masing,” ungkap Kasbiran.

Sementara, media online ini memantau saat ini khusus di Kabupaten Belitung terdapat informasi yang beredar di kalangan internal PBB muncul 5 nama-nama kandidat yang diprediksi akan menjadi calon ketua DPC PBB Kabupaten Belitung periode 2020-2025.*trawangnews.com