Home / Bangka Belitung / Juhri Respon Rencana Bangun SMP Negeri & Koordinasi Kades Buluh Tumbang

Juhri Respon Rencana Bangun SMP Negeri & Koordinasi Kades Buluh Tumbang

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Dindikbud (Dinas Pendidikan dan Kebudayaan) Kabupaten Belitung berkoordinasi dengan Kades Buluh Tumbang seputar aktivitas pembelajaran di SDN 45 Tanjungpandan, yang bertempat di Kantor Desa Buluh Tumbang, Kecamatan Tanjungpandan, Belitung baru baru ini.

Saat berada dikantor Desa,
Sekdin Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belitung Juhri S.Pd.I diterima Kades Buluh Tumbang Hairil.

Menurut Sekdin Juhri, pertemuan itu adalah membahas tentang pelaksanaan pembelajaran dimasa pandemi serta rencana penbangunan SMP Negeri 9 Tanjungpandan.

Hal ini kata Juhri, mengingat telah berkembangnya jumlah penduduk dan pemukiman yang ada di Desa Buluh Tumbang maka perlu dibangun sekolah baru.

“Dalam pertemuan itu, kades sebut bahwa situasi untuk penerimaan murid baru dengan pola Zonasi perlu dibangun SMP Negeri yang baru telah berkembangnya jumlah penduduk dan pemukiman yang ada di Desa Buluh Tumbang,” kata Juhri menirukan ucapan dari Kades Buluh Tumbang.

Atas masukkan dan saran dari Kades Buluh Tumbang, Sekretaris Dindikbud Kabupaten Belitung Juhri merespon dengan baik dan mengucapkan berterima kasih atas keinginan pihak desa untuk membangun SMP Negeri apalagi Desa telah mempersiapkan lahannya.*