Home / Bangka Belitung / Ka Kan Kemenag Belitung Hadiri FGD Pemuda Lintas Agama Kab. Belitung
1598075410601

Ka Kan Kemenag Belitung Hadiri FGD Pemuda Lintas Agama Kab. Belitung

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Ka Kan Kemenag Belitung Drs. H. Masdar Nawawi menghadiri acara pembukaan Kegiatan Forum Group Diskusi ( FGD) Pemuda Lintas Agama Kab. Belitung Kejasama MUI dan FKUB Kab Belitung , yang bertempat di Hotel Tropical Tanjungpandan, pada hari ini, Sabtu, 22 Agustus 2020.

Adapun tema yang diusung dalam diskusi ini, tantangan dan peluang pemuda lintas agama dalam menterjemahan 4 pilar kebangsaan, dalam bingkai NKRI.

Ka Kan Kemenag Belitung H. Masdar Nawawi bersama Forkompimda

Selain ka kan kemenag, hadir juga Sekda Belitung MZ Hendra Caya MSi, Ketua MUI Belitung H. Anwar DM, Forkopimda dan perwakilan Pemuda Lintas Agama dari 6 Agama yang ada di Belitung dan undangan lainnya termasuk perwakilan DPD KNPI Kab. Belitung.
Acara FGD tersebut di buka langsung oleh Sekda Belitung MZ.Hendra,Cahya M.Si mewakili Bupati Belitung, dalam sambutannya Bupati sangat mengapresiasi kegiatan FGD ini terlebih kegiatan ini diikuti oleh pemuda/i lintas dari 6 Agama yang ada karena memanfaatkan FGD ini dengan semaksimal munkgin.

“Kepada Bambang Patijaya SE.MM selaku Tokoh Pemuda Bangka Belitung dan selaku Anggota DPR RI diucapkan terima kasih atas kehadirannya yang mana pada kesempatan ini hadir guna memberikan materi diskusi tentang 4 Pilar Kebangsaan. Oleh karena itu manfaatkan moment ini,” pinta sekda.

Kegiatan acara Forum Group Diskusi Pemuda Lintas Agam Kabupaten Belitung MUI dan FKUB

Sementara itu, Ka Kan Kemenag Belitung Drs. H. Masdar Nawawi usai acara pembukaan FGD kepada trawangnews.com mengucapkan terima kasih kepada pengurus MUI Kab. Belitung yang dapat melaksanakan kegiatan forum diskusi kepada para pemuda pemudi lintas Agama dari 6 Agama yang ada di Kab Belitung dan manfaatkan kegiatan ini dengan sebaik baik nya.*