Home / Bangka Belitung / Ka Kan Kemenag Lepas 203 Murid Kelompok B Raudhatul Athfal Perwanida Belitung
IMG_20220607_222458

Ka Kan Kemenag Lepas 203 Murid Kelompok B Raudhatul Athfal Perwanida Belitung

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Pelepasan 203 Murid Kelompok B Raudhatul Athfal ( RA ) Perwanida Belitung Tahun Pelajaran 2021/2022 yang bertempat di Gedung Serbaguna Pemda Belitung pada Selasa, 7 Juni 2022.

Acara pelepasan tersebut dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Belitung H. Masdar Nawawi, Kabag TU Kemenag Belitung Taba, Kepala Sekolah Kelompok B Raudhatul Athfal ( RA ) Perwanida Belitung, guru-guru dan orang tua murid.

Pada acara tersebut Ka Kan Kemenag Beitung Drs. H.. Masdar Nawawi sampaikan ucapkan selamat kepada siswa/i murid Kelompok B Raudhatul Athfal ( RA ) Perwanida Belitung Tahun Pelajaran 2021/2022 yang telah menamatkan pendidikan ini sekolah ini.

IMG_20220607_222732

Masdar juga ucapkan terima kasih kepada wali murid yang telah memberikan kepercayaan kepada RA Perwanida untuk menyekolahkan anaknya di RA Perwanida sampai akhir,

“Kalau ada yang kurang berkenan selama anaknya menempuh pendidikan di RA Perwanida ini. Tentu bisa dimaklumi,” katanya.

Masdar juga sampaikan bahwa di usia anak 5 tahun adalah usia EMAS dan setidaknya kalau diibaratkan air jernih dalam botol mau dikasih warna apa terserah dari kita mau warna merah, kuning, hijau dan lain sebagainya.

IMG_20220607_222911

“Artinya anak anak kita ini masih polos,anak anak kita dari tidak bisa membaca menjadi bisa membaca dan menulis, tadinya tidak bisa membaca alqur’an dan hadits nabi, kini menjadi bisa mengaji, seperti yang kita saksikan tadi penampilan hafalan anak anak RA Perwanida sangat luar biasa,” ungkapnya.

Masdar berharap agar siswa RA Perwanida ini dapat melanjutkan pendidikan ketingkat dasar MI/SD.

“Karena itu saya ucapkan selamat kepada anak anak kita yang barusan kita lepas,” katanya.*