Home / Bangka Belitung / Ka Kan Kemenag Belitung Lepas 2 Siswa BLK yang Selesai PKL di Kemenag

Ka Kan Kemenag Belitung Lepas 2 Siswa BLK yang Selesai PKL di Kemenag

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Ka Kan Kemenag Kab. Belitung Drs. H Masdar Nawawi melepas 2 (dua) orang Siswa BLK (Balai Latihan Kerja) yang telah melaksanakan PKL (Praktek Kerja Lapangan), yang bertempat di ruang
rapat Kantor Kemenag Kab Belitung.

Adapun dua orang Siswa terdiri dari an : NISSA KHARISMA dan REFIANA PUTRI yang telah melaksanakan praktek kerja yang dilaksanakan mulai tanggal 30 Nopember 2020 sampai dengan 14 Januari 2021.

Adapun siswa dari Balai Latihan Kerja Belitung menugaskan mereka berdua untuk melaksanakan Pelatihan On The Jop Traning pada Kantor Kemenag Kab. Belitung dan di tempatkan pada Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Belitung mulai dari tgl 30 November 2020 sd 14 Januari 2021.

Pada acara serimonial pelepasan tersebut Kepala Kantor Kemenag Kab Belitung mengucapkan terima kasih kepada siswa PKL atas bantuan dan kerjasamanya selama melaksanakan tugas pada Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag Kab. Belitung.

“Saya juga minta kepada siswa PKL mendapatkan pengalaman yang sangat berharga selama disini dalam proses tata kelola admintrasi perkantoran dan juga dalam proses alur tata persuratan melalui Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( PTSP) pada kemenag Kab. Belitung,” katanya.

Ka kan Kemenag Belitung juga berpesan agar dapat menumbuhkan etika dan akhlak atau adab selama siswa PKL berinteraksi dengan ASN Kemenag Kab. Belitung.

Pada akhir acara kakan kemenag Kab Belitung menyerakan Surat Keterangan PKL dan menyerahkan bingkisan kepada 2 orang siswa PKL tersebut.

Hadir pada acara pelepasan ini Kasubag TU Taba S.Pdi, para Kepala Seksi dan Penyelenggara dan ASN Kemenag Kab.Belitung dengan acara yang berlangsung penuh dengan keakraban.*