Home / Bangka Belitung / Kejari Belitung Gelar Baksos Sambut Peringatan HBA ke 61

Kejari Belitung Gelar Baksos Sambut Peringatan HBA ke 61

Bagikan :

TANJUNGPANDAN : Kejaksaan Negeri (Kejari) Belitung melaksanakan Baksos dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-61 dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini

(IAD) Ke-21, pada Selasa 13 Juli 2021, sekitar pukul 08:00 hingga pukul 10:00 WIB.

Acara Kegiatan baksos ini dipimpin langsung oleh Kajari (Kepala Kejaksaan Negeri) Belitung Bpk IG Punia Atmaja NR SH MH, didampingi ibu Rita Punia selaku ketua IAD Daerah Belitung dan struktural Kejari Belitung.

Pada acara tersebut dibagikan paket sembako sebanyak 100 paket yang sebagian diserahkan di halaman kantor Kejari Belitung dan sebagiannya lagi diantar langsung ke rumah Masyarakat.

Kajari Bpk IG Punia Atmaja NR SH MH Belitung sebut pembagian paket sembako sekitar 100 paket, ada yang diserahkan dihalaman kantor Kejari Belitung serta sebagiannya diantar langsung ke rumah warga.

Ia juga ungkapkan bahwa sasaran baksos ini adalah masyarakat kurang mampu yang berada disekitar kantor Kejari Belitung serta para pegawai honorer, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Semoga momentum ini dapat memicu tumbuhnya kesadaran bersama untuk membangun karakter kita sebagai mahluk sosial, saling memberikan manfaat bagi lingkungan di sekitarnya, dan dalam rangka membangun kehidupan yang lebih baik,” harapnya.

Terlaksananya kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda yang diselenggarakan secara rutin dan berkelanjutan sebagai bagian dari pelayanan terhadap masyarakat. (Tim)