Home / Bangka Belitung / Kunjungi Jalan Wisata ke Batu Bedil, Ini Sikap 2 Anggota DPRD Babel

Kunjungi Jalan Wisata ke Batu Bedil, Ini Sikap 2 Anggota DPRD Babel

Bagikan :

SIJUK – Dua anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung kunjungi kawasan jalan wisata ke Batu Bedil, yang berlokasi di Dusun Sungai Padang Desa Sungai Padang Kabupaten Belitung, baru baru ini.

Dalam kunjungan tersebut dua anggota DPRD Babel masing masing Junaidi Rachman (PDI Perjuangan) dan Erwandi A Rani (PKS) yang didampingi Kepala Desa Sungai Padang Firdaus Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung.

Adapun kunjungan ini untuk melihat kondisi jalan ini masih belum diaspal sepanjang 5 kilometer sampai ke pintu masuk kawasan wisata batu bedil desa sungai padang.

Kepala Desa Sungai Padang Firdaus mengatakan bahwa pihak desa sangat berharap agar jalan bisa diaspal lantaran sebagai lalu lintas dan pengembangan ekonomi masyarakat serta sumber PAD Desa dan daerah.

Pada saat peninjauan, kedua Anggota DPRD Bangka Belitung baik Junaidi Rachman maupun Erwandi A Rani berharap status jalan itu ditingkatkan pengaspalan karena jalan tersebut merupakan kawasan destinasi di Desa Sungai Padang.

Kedua anggota dewan ini juga berharap pemerintah provinsi melalui Dinas PUPR Provinsi Bangka Belitung agar memprioritaskan jalan itu yang bersinergi dengan instansi terkait di daerah.

Menurut Mereka, jalan itu sangat penting untuk masyarakat apalagi mendukung destinasi wisata yang ada di desa itu.*TIM