Merry H Terpilih Sebagai Ketua Unit Kerja PUK.SPPP.SPSI PT Pratama Unggul Sejahtera Periode 2024-2029

Dengan tema "Bersinergi Membangun Hubungan Industrial yang Harmonis, Dinamis, Jujur, dan Berkeadilan", acara ini diharapkan mampu menciptakan kerja sama yang erat antara perusahaan dan buruh dalam upaya memajukan sektor ketenagakerjaan.

BADAU: Musyawarah Unit Kerja PUK.SPPP.SPSI PT Pratama Unggul Sejahtera Periode 2024-2029 berlangsung pada Sabtu, 4 Mei 2024, di KGM Buding, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung. Pada Acara tersebut, Merry H terpilih sebagai Ketua untuk masa jabatan 2024-2029.

Hadir pada acara tersebut, Ketua FSPPP SPSI Kabupaten Belitung dan Wakil Ketua Federasi Perkebunan dan Pertanian Provinsi Bangka Belitung, Azwar Effendi, serta Mantan Staf Ahli Gubernur Babel, Drs. Sunardi MAP, yang juga sempat menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Bangka Belitung, pengurus Unit Kerja PUK.SPPP.SPSI PT Pratama Unggul Sejahtera.

Dengan tema “Bersinergi Membangun Hubungan Industrial yang Harmonis, Dinamis, Jujur, dan Berkeadilan”, acara ini diharapkan mampu menciptakan kerja sama yang erat antara perusahaan dan buruh dalam upaya memajukan sektor ketenagakerjaan.

IMG 20240506 125206
Musyawarah Unit Kerja PUK.SPPP.SPSI PT Pratama Unggul Sejahtera Periode 2024-2029 berlangsung pada Sabtu, 4 Mei 2024, di KGM Buding, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung.

Azwar Effendi, dalam sambutannya, mengungkapkan harapannya agar Ketua yang terpilih dapat mengemban amanah tersebut dengan baik serta menjalankan tugasnya sesuai dengan bidang ketenagakerjaan. Langkah-langkah yang diambil selanjutnya diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi seluruh pihak yang terlibat. Ia pun berharap Ketua Unit Kerja PUK.SPPP.SPSI PT Pratama Unggul Sejahtera dapat bersinergi antara pihak perusahaan dan buruh semakin meningkat, menciptakan lingkungan kerja yang kondusif, dinamis, dan berkeadilan untuk mencapai kemajuan bersama.

“Kita berharap ketua terpilih diharapkan dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi anggota PUK. SPPP SPSI PT PUS serta menguatkan peran serikat pekerja dalam memperjuangkan hak-hak buruh di perusahaan,” katanya.”

Susunan Pengurus PUK. SPPP SPSI PT PUS Periode 2024-2029.

Ketua: Merry. H

Wakil Ketua:
1. Zainul M
2. Kusnawadi
3. Syahyudi
4. Pendi
5. Tomo
6. Hariyanto
7. Fryngadi
8. Asep Sukmawan
9. S Ahwani
10. Gunanda

Sekretaris:
1. Roni
2. Herlan

Wakil Sekretaris I: Ewan

Bendahara: Adi Camyadi